Berita Foto

Pilot Ini Abadikan Pemandangan dari Kokpit, Lihat Hasilnya Keren Banget!

Pilot bernama Santiago Borja Lopez, yang berbasis di Ekuador, Amerika Selatan, ini mengabadikan beberapa fenomena alam yang menakjubkan tersebut

Boredpanda
Awan kumulonimbus dengan petir yang menyambar diabadikan pada ketinggian 37.000 kaki. 

TRIBUNKALTIM.CO - Satu di antara kelebihan berprofesi sebagai pilot yakni memiliki banyak kesempatan untuk melihat pemandangan alam dari atas langit yang jarang dilihat oleh banyak orang.

Nah, Anda tak perlu khawatir karena melewatkan pemandangan alam dari ketinggian.

Pasalnya seorang pilot dari maskapai penerbangan South American, yang menjadi saksi hidup pemandangan alam yang nan indah ini tak pelit untuk membagikannya kepada publik.

Pilot bernama Santiago Borja Lopez, yang berbasis di Ekuador, Amerika Selatan, ini mengabadikan beberapa fenomena alam yang menakjubkan tersebut melalui kemampuannya dalam fotografi.

Baca: VIDEO - Inilah 10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia

Ketika sedang bertugas, Santiago menyempatkan waktu untuk mengeluarkan kameranya dan mengabadikan beberapa foto penampakan alam yang sangat indah ini dari ketinggian puluhan ribu kaki.

Gambar-gambar yang sudah diabadikannya pun beragam mulai dari penampakan badai awan hingga sambaran petir yang menakjubkan.

Ya, tentu saja foto-foto yang telah dihasilkan bikin Anda berkata "keren banget!".

Yuk, langsung saja lihat penampakannya kerennya di bawah ini yang telah dilansir Tribunkaltim.co dari laman Boredpanda.

1. Awan kumulonimbus dengan petir yang menyambar diabadikan pada ketinggian 37.000 kaki. Foto diabadikan ketika pesawat terbang melintasi Samudra Pasifik dengan tujuan ke Amerika Selatan.

Awan kumulonimbus
Awan kumulonimbus (Boredpanda)
Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved