Saat Kunjungan ke Israel dan Italia, Melania Ketahuan Ogah Digandeng Donald Trump

Untuk kedua kalinya dalam 24 jam, Melania Trump menolak untuk menggandeng tangan suaminya Presiden AS Donald Trump.

Saat Kunjungan ke Israel dan Italia, Melania Ketahuan Ogah Digandeng Donald Trump
(MANDEL NGAN / AFP )
Presiden terpilih AS Donald Trump dan istrinya, Melania, saat berada di Lincoln Memorial, Washington DC, Kamis (19/1/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, ROMA - Untuk kedua kalinya dalam 24 jam, Melania Trump menolak untuk menggandeng tangan suaminya Presiden AS Donald Trump. Adegan yang menimbulkan pertanyaan ini pertama kali terjadi saat kunjungan kenegaraan Trump di Israel.

Dan hanya sekitar 24 jam, Melania juga menolak uluran tangan sang suami yang hendak menggandengnya saat menuruni tangga pesawat setibanya di Roma, Italia.

Dalam video merekam kedatangan Trump dan Melania di Roma ini terlihat, Trump mengulurkan tangan untuk meraih tangan istrinya. Namun, terlihat jelas Melania menarik tangannya agar tak bisa diraih sang suami.

Situasi serupa terjadi sehari sebelumnya juga saat akan turun dari pesawat di bandara internasional Ben Gurion, Tel Aviv, Israel. Malah dalam kesempatan itu, Melania terlihat menolak tangan suaminya dengan menggoyangkan pergelangan tangannya. 

"Wah, ini sangat memalukan," demikian tulis harian terbitan Israel, Haaretz, lewat akun Twitternya.

Namun, masih di Israel, Donald Trump dan Melania terlihat bergandengan tangan saat keduanya berkunjung ke Tembok Barat, Jerusalem.

Sebenarnya bukan kali ini saja rekaman video atau foto yang menunjukkan gelagat kurang mesranya hubungan Trump dan Melania muncul ke muka publik.

Pada Januari lalu, tepat di hari pelantikan Donald Trump sebagai presiden AS, foto "Melania yang bersedih" menjadi viral di dunia maya.

Wajah Melania yang awalnya cerah penuh senyum di hadapan Trump, tiba-tiba berubah drastis menjadi wajah sedih saat Trump memunggunginya.

Foto ini kemudian menjadi bahan analisa sejumlah kalangan yang ingin menerka apa yang terjadi dengan Melania Trump.

Jika video hari pelantikan Trump itu ditelaah dengan seksama maka terlihat saat Trump memalingkan wajah ke belakang, Melania terlihat tersenyum lebar.

Senyum Melania kemudian redup setelah dia menyadari suaminya ternyata tengah melihat dan berbicara kepada putrinya Ivanka, yang oleh banyak orang disebut sebagai "ibu negara sesungguhnya".

Benarkan Melania Trump menepis tangan sang suami yang hendak menggandengnya? 

(Ervan Hardoko)

Berita ini telah diterbitkan Kompas.com dengan judul "Di Israel dan Italia, Melania Trump Terekam Tolak Digandeng Suaminya"

Editor: Maturidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved