Miliki Rumah di Grand City hanya dengan Rp 50 Juta

Salah satu komitmen kepada masyarakat Balikpapan adalah dengan memberikan kemudahan untuk bisa memiliki rumah di Grand City hanya dengan Rp 50 jutaan.

Miliki Rumah di Grand City hanya dengan Rp 50 Juta
HO
Cluster Forestville di Grand City Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebagai salah satu pengembang kawasan perumahan di Kota Balikpapan, PT Sinar Mas Wisesa terus berkomitmen memberikan kawasan hunian yang prestisius bagi para konsumennya.

Tata ruang lingkungan yang nyaman hingga konsep kawasan hijau di sekitar hunian diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup yang menyatu dengan alam bagi para penghuni di Grand City Balikpapan.

Konsep kawasan hunian hijau inilah yang menjadi pembeda Grand City Balikpapan dengan kawasan hunian lain di Kota Balikpapan.

Salah satu komitmen kepada masyarakat Balikpapan adalah dengan memberikan kemudahan untuk bisa memiliki rumah di Grand City hanya dengan Rp 50 jutaan (syarat & ketentuan berlaku).

"Ini berlaku untuk rumah tipe 56 di cluster Forestville. Yang membuat hal ini istimewa adalah promo ini berlaku untuk rumah siap huni," ujar Limjan Tambunan, Sales & Promotion Dept Head PT Sinar Mas Wisesa.

Rumah tipe 56 di Cluster Forestville, Grand City Balikpapan.
Rumah tipe 56 di Cluster Forestville, Grand City Balikpapan. (HO)

Jadi pembeli tidak perlu inden atau menunggu hingga rumah selesai dibangun, tetapi bangunan rumah sudah jadi dan siap untuk dihuni.

Tidak hanya bangunan rumah saja yang siap huni, lingkungan di sekitar rumah pun sudah sangat nyaman dan aman untuk dihuni.

Dengan sistem cluster “one gate system” dan security 24 jam menyediakan keamanan bagi para penghuni cluster Forestville.

Taman yang tersedia di depan rumah serta di sekitar lingkungan menjanjikan kenyamanan dalam hidup di tengah hunian yang mempunyai konsep kawasan hijau. Karena setiap rumah yang berada di dalam cluster Forestville disediakan taman yang berada di depan bangunan, tak terkecuali rumah tipe 56 yang sudah siap huni.

Jadi pengembang tidak hanya menawarkan bangunan rumah, tetapi juga taman tepat di depan rumah sehingga setiap hari penghuni bisa menikmati suasana hijau di rumahnya.

Lingkungan perumahan di Cluster Forestville, Grand City Balikpapan.
Lingkungan perumahan di Cluster Forestville, Grand City Balikpapan. (HO)
Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved