Selebriti Meninggal Dunia

Sehari Setelah Pemakaman, Kediaman Yana Zein Sepi

Namun ketika ingin ditanyakan lebih lanjut, Yani terburu-buru untuk kembali masuk ke dalam rumah

grid.id
Yana Zein dan anak-anaknya. Background rumah Yana Zein di Cinere Depok 

TRIBUNKALTIM.CO - Yana Zein akhirnya meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya bertahun-tahun.

Namun sebelum dikebumikan ada jalan berliku yang harus dilewati oleh sang almarhumah.

Pasalnya kedua orang tua dari Yana Zein sempat berdebat cukup alot mengenai pemakaman pada hari Jumat (2/6/2017) kemarin.

Perdebatan yang alot antara kedua orang tua Yana Zein akhirnya berujung keputusan mengebumikan jenazah Yana di Taman Pemakaman Muslim (TPM) Gandul, Cinere, Depok.

(Baca juga: Sepeninggal Yana Zein, di Mana Kedua Putrinya Tinggal Sekarang?)

Setelah pemakaman, Sweatlana Zein ibunda dari Yana Zein dan kedua putri dari almarhum tengah beristirahat dirumahnya yang berlokasi di Mega Cinere, Cinere, Depok, Sabtu (3/6/2017).

Berdasarkan pantauan  rumah dari Almarhum Yana Zein nampak sepi seperti tak berpenghuni, namun di dalam rumah terdapat Sweatlana Zein, dan kedua anak dari Yana Zein.

Hal itu diungkapkan oleh pembatu rumah tangga dari Yana Zein ketika sedang membayar obat di depan teras rumah.

"Iya, Alika sama Aurelia sedang beristirahat di dalam dan ibunya (Ibunya Yana Zein) juga ada di dalam, " ungkap mba Yani pembantu rumah tangga dari Yana Zein.

Namun ketika ingin ditanyakan lebih lanjut, Yani terburu-buru untuk kembali masuk ke dalam rumah dan menutup rapat pintu utama rumahnya.

Tak lama ibunda Yana Zein, Sweatlana Zein keluar rumah sambil membawa tong sampah.

Ketika ingin diwawancarai oleh tim Grid.ID, ibunda Yana Zein menolak untuk diwawancarai dan hanya mengatakan; "Jangan-jangan lagi sakit" ujar Sweatlana Zein sembari kembali masuk kedalam rumah. (Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved