Surat Ancaman Bom

Temukan Surat Ancaman Bom di Toilet Pesawat, Seorang Penumpang Dibekuk Polisi

Kepolisian Australia menangkap seorang penumpang pesawat domestik yang mendarat di bandara di New South Wales, akibat surat di dekat toilet pesawat.

(.)
Albury 

TRIBUNKALTIM.CO, SYDNEY - Aparat Kepolisian Australia menangkap seorang penumpang pesawat domestik yang mendarat di bandara regional di New South Wales, akibat sebuah surat di dekat toilet pesawat.

Seperti laporan The Australian yang dikutip Associated Press, penumpang itu diduga menulis sebuah pesan di kantung muntah, bahwa ada bom di dalam pesawat.

Surat itu sempat menimbulkan kekhawatiran di dalam pesawat ATR 72Virgin Australia yang mendarat dengan selamat, Selasa (6/6/2017).

Sebuah pernyataan polisi mengatakan, "polisi dan petugas darurat begegas ke bandara setelah menerima informasi bahwa ada pesan tersebut.

Pihak Virgin pun mengatakan, penerbangan bernomor 1174 dari Sydney ke Kota Albury, di negara bagian New South Wales itu, langsung ditangani oleh polisi.

Polisi menilai insiden tersebut berpotensi bisa mengancam keamanan di pesawat.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada tuntutan yang dilayangkan kepada penumpang, dan identitasnya pun belum dipublikasikan.

 
(Glori K. Wadrianto)
 

Berita ini telah dimuat Kompas.com dengan judul "Surat Ancaman Bom di Toilet Pesawat, Seorang Penumpang Dibekuk Polisi"

Editor: Maturidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved