Berita Pemkab PPU

Gelar Raker, IPSI PPU Targetkan Bina Atlet Bela Diri Handal

Pengurus Cabang Ikatan Pencak silat Indonesia (IPSI) PPU melakukan berbagai pembenahan internal demi menghasilkan bibit-bibit atlet handal

Gelar Raker, IPSI PPU Targetkan Bina Atlet Bela Diri Handal
HO/Humas Pemkab PPU
Pengurus IPSI PPU menggelar buka puasa bersama sekaligus rapat kerja. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM-Untuk menghasilkan atlet-atlet unggul khususnya dalam cabang bela diri pencak silat, Pengurus Cabang Ikatan Pencak silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), melakukan berbagai pembenahan internal demi menghasilkan bibit-bibit atlet yang siap mengharumkan nama Kabupaten PPU baik tingkat provinsi maupun nasional bahkan internasional.

Hal ini disampaikan Ketua IPSI Kabupaten PPU, Marjani usai rapat kerja dan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus IPSI PPU.

“Kami akan terus melakukan perbaikan di dalam organisasi IPSI ini. Target kami tentunya untuk menciptakan bibit terbaik atlet bela diri karateka yang siap untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten PPU ke depan. Alhamdulillah rapat kerja pengurus IPSI PPU telah dilaksanakan dan kami berharap kepengurusan ini akan berjalan dengan baik dan lancar yang pada akhirnya akan menghasilkan atlet bela diri yang berprestasi,“ harap Marjani.

Dikatakan Marjani rapat kerja dan pertemuan ini dilaksanakan salah satunya untuk memberikan langkah-langkah menuju perbaikan kepengurusan yang ada, utamanya di lingkup organisasi IPSI sendiri. Dia mengatakan langkah-langkah yang dilakukan utamanya juga untuk membangun harmoni melalui silaturrahmi pengurus IPSI. Selain itu, secara internal untuk melakukan konsulidasi untuk kemajuan pencak silat di Kabupaten PPU saat ini dan kedepannya.

“Kami bersyukur ditengah-tengah kesibukan masing-masing pengurus, hampir semua perwakilan perguruan pencak silat dapat hadir dalam pertemuan ini. Terima kasih dan semoga IPSI Kabupaten PPU lebih berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia, khususnya cabang olahraga pencak silat,“ ujarnya.

Dirinya menjelaskan, di tahun 2017 seluruh pengurus yang berasal dari 10 perguruan silat yang ada masing-masing PSHT, IKS, TS, CP, PN, ASAD, NK, SG , WS dan PD juga telah sepakat untuk mengadakan kegiatan IPSI antar perguruan silat dengan ketentuan segera melaksanakan Kejurcab dan akan mengikuti Pra Porprov 2018 yang akan dilaksanakan mulai 3-8 Oktober 2017 di Gedung Pencak Silat Folder Samarinda.

“Kami sangat berharap agenda kegiatan IPSI Kabupaten PPU dapat berjalan sukses dan menghasilkan atlet-atlet unggul untuk sukses di pertandingan Pra Porprov Kaltim 2018. Semoga keluarga besar IPSI PPU selalu diberi kesehatan, rezeki yg berkah dan dalam bimbingan Allah SWT,“ harapnya. (advertorial/humas6)

Penulis: Samir
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved