Paket Lebaran

Amaris Hotel Samarinda Tawarkan Paket Lebaran, Nginap Empat Hari Bayarnya Murah

Program ini berlaku untuk check in atau menginap mulai 22 Juni hingga 30 Juni 2017. Menginap menginap empat hari tiga malam, harganya sangat murah.

Tribun Kaltim
Karyawati Amaris Hotel Samarinda bersiap menyambut tamu di hotel bintang dua yang berlokasi di Jl Dr Soetomo No 57 Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Mencari hotel berbintang harga murah untuk menginap selama liburan Lebaran? Saatnya pilih Amaris Hotel Samarinda. Hotel bintang dua yang berlokasi di Jl Dr Soetomo No 57 Samarinda menawarkan Paket Lebaran.

Program ini berlaku untuk check in atau menginap mulai 22 Juni hingga 30 Juni 2017. "Tamu hanya membayar Rp 945 ribu bisa menginap empat hari tiga malam. Itu sudah termasuk sarapan, gratis Wi- Fi dan lainnya," tuturnya.

Jadi, masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara atau dari provinsi lain yang berencana menikmati liburan Lebaran di Kota Samarinda, kata Irval, segeralah reservasi di Amaris Hotel Samarinda yang berkapasitas 102 kamar.
Irval optimistis, grafik okupansi Amaris Hotel Samarinda selama Ramadhan maupun Idul Fitri nanti terus bergerak naik.

"Bila dibandingkan dengan periode Ramadhan dan Lebaran tahun lalu, tahun ini cenderung menurun. Namun melalui paket Pesona Ramadhan dan Paket Lebaran, pasti akan terus meningkat," tambah Irval.

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved