Ratusan Tamu Hadiri Open House Gubernur Kaltim

Alhamdulillah kita sudah melalui bulan Ramadhan dan merayakan Idul Fitri dengan suka ria

Tribunkaltim.co.id
Awang berfoto bersama para tamu saat open house Idul Fitri, di rumah dinas, Minggu (25/6). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Open house Lebaran Gubernur Kaltim dilaksanakan di Lamin Etam, Jl Gajah Mada, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/6/2017) Pukul 10.00 - 15.00 Wita.

Ratusan tamu tampak memenuhi Lamin Etam. Sekprov Kaltim Rusmadi dan istri Sherly Warsita datang lebih awal di acara open house. Segenap tokoh masyarakat turut menghadiri open house, mulai dari Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Kaltim, Zainuddin Fanani beserta para direksi, Walikota Samarinda Syaharie Ja'ang, Wawali Nusyirwan Ismail dan istri Ketua Pemuda Pancasila Kaltim, Said Amin, Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya, dan Ketua KPU Samarinda Ramond Dearnov Saragih.

Awang berfoto bersama para tamu saat open house Idul Fitri, di rumah dinas, Minggu (25/6).
Awang berfoto bersama para tamu saat open house Idul Fitri, di rumah dinas, Minggu (25/6). (Tribunkaltim.co.id)

Pada kesempatan itu, Rusmadi bersyukur momentum hari Raya Idul Fitri ini menjadi ajang silaturahmi tokoh masyarakat Kaltim untuk pembangunan Bumi Etam.

"Hari pertama Idul Fitri luar biasa kita bisa memaknai Idul Fitri sebagai ketaqwaan kita pada Tuhan yang Maha Esa, kita bisa berbuat sebagai pengabdian kepada Masyarakat Kaltim demi pembangunan Kaltim yang lebih baik," ungkap Rusmadi.

Awang menerima tamu saat menggelar acara open house merayakan Idul Fitri di rumah dinas, Minggu (25/6).
Awang menerima tamu saat menggelar acara open house merayakan Idul Fitri di rumah dinas, Minggu (25/6). (tribunkaltim.co.id)

Sementara itu, Zainuddin Fanani turut berbahagia dapat merayakan hari pertama Lebaran dengan segenap tokoh masyarakat Bumi Etam.

"Alhamdulillah kita sudah melalui bulan Ramadhan dan merayakan Idul Fitri dengan suka ria. Silaturahmi hari ini dengan Gubernur, Sekprov, Pejabat Pemprov Kaltim dan masyarakat terjalin, hal positif dan semoga dapat membangun Kaltim ke arah yang lebih baik lagi," tutur Fanani. (*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved