Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Prajurit di Perbatasan Selesaikan Program Karya Bakti

Sejumlah perbaikan terhadap sarana dan prasarana selesaikan dilakukan oleh TNI bersama warga, diantaranya perbaikan Masjid Al Maghfirah.

Prajurit di Perbatasan Selesaikan Program Karya Bakti
HO/Penerangan Korem 091/ASN
Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 611/Awang Long (Awl), pada Jumat (23/6/2017) silam, telah menyelesaikan program karya bakti di desa Sekaduyun Taka, Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (1/7/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif 611/Awang Long (Awl), pada Jumat (23/6/2017) silam, telah menyelesaikan program karya bakti di desa Sekaduyun Taka, Nunukan, Kalimantan Utara.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 12 personel anggota TNI yang terlibat dalam program TNI di desa tersebut.

Sejumlah perbaikan terhadap sarana dan prasarana selesaikan dilakukan oleh TNI bersama warga, diantaranya perbaikan Masjid Al Maghfirah dan Masjid Hidayatullah.

"Perbaikan tempat ibadah ini meliputi pemeliharaan fasilitas yang ada, termasuk ngecat dinding masjid, ini dilakukan bersama warga sekitar," ucap Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 611/Awl, Letkol Inf Sigid Hengki Purwanto, melalui rilis Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Sabtu (1/7/2017).

Program itu sendiri telah di mulai di desa tersebut, sejak tanggal 19 Juni silam, dengan melibatkan sekitar 15 orang warga, dan dapat diselesaikan pada 23 Juni lalu.

"Perbaikan dua masjid ini juga sekaligus dipersiapkan untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri, dan pada saat pelaksanaannya, warga merasa nyaman dalam menjalankan ibadah," tutur Dansatgas.

"Sekaligus untuk semakin memperat hubungan antara TNI dengan warga, dan kalau ada warga yang butuh bantuan, silakan datang ke pos terdekat, kita akan bantu semaksimal mungkin," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved