Breaking News:

Video Diduga Anggota Satpol PP Minta Maaf pada Seluruh Brigadir di Indonesia, Ini Penyebabnya

Rencana pertemuan tersebut ditengahi Sigit bertujuan untuk mengklarifikasi dan melakukan permintaan maaf dari Ari Safrizal Wildan

Editor: Amalia Husnul Arofiati
instagram@thenewbikingregetan
Sosok yang mengatasnamakan Ari Safrizal Wildan ini mengucapkan permohonan maaf kepada semua brigadir di seluruh Indonesia. 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Sosok yang semula muncul di akun instagram @rielmen saat menunggangi sebuah Motor Gede (moge), beberapa menit lalu muncul dalam rekaman video yang menyatakan permohonan maaf di akun instagram @thenewbikingregetan.

Sosok yang mengatasnamakan Ari Safrizal Wildan ini mengucapkan permohonan maaf kepada semua brigadir di seluruh Indonesia atas semua tulisan dan ucapannya di media sosial.

Berikut rekaman videonya:

Sebelumnya, mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Barat Drs Udjwalaprana Sigit MM MSi yang ditunjuk untuk memberikan keterangan, mengatakan pihaknya sudah menyambangi Polrestabes untuk mencari pemilik akun @aryirfan12 agar bisa mempertemukannya dengan pemilik akun @rielmen, Ari Safrizal Wildan.

Rencana pertemuan tersebut ditengahi Sigit bertujuan untuk mengklarifikasi dan melakukan permintaan maaf dari Ari Safrizal Wildan terhadap pemilik akun instagram @aryirfan12.

Pihak Satpol PP dan Polrestabes Bandung mengaku kesulitan melacak keberadaan akun @aryirfan12, sehingga tujuan permintaan maaf tidak diketahui arahnya kepada instansi atau perorangan.

"Akun @aryirfan12 sudah tidak ada dan dihapus, kami kesulitan tujuan permintaan maafnya," ujar Sigit.

ari satpol pp minta maaf
ari satpol pp minta maaf (INSTAGRAM @thenewbikingregetan)

Sigit memerintahkan Ari agar menuliskan permintaan maaf melalui berbagai cara tanpa melihat lagi proses percakapan di media sosial.

Seperti dibertitakan sebelumnya, ramainya pemberitaan tersebut bermula dari postingan akun instagram @rielmen yang tengah menunggangi sebuah moge, kemudian ditanggapi oleh akun @aryirfan12.

Dalam komentarnya tersebut, akun @aryirfan12 menyebut institusi Brimob dan kemudian ditanggapi kembali oleh akun @rielmen.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved