Kesehatan

Segelas Ramuan Ini Efektif Turunkan Berat Badan, Nggak Percaya? Coba deh. . .

Anda tidak punya cukup waktu banyak untuk berolahraga, maka salah satu caranya adalah dengan mengatur pola makan dan memilih jenis makanan.

Segelas Ramuan Ini Efektif Turunkan Berat Badan, Nggak Percaya? Coba deh. . .
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO -- Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tapi Anda tidak punya cukup waktu banyak untuk berolahraga, maka salah satu caranya adalah dengan mengatur pola makan dan memilih jenis makanan.

Di antara sekian banyak bahan makanan, ada beberapa yang bisa membantu kita menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang lebih rata, misalnya lemon, jahe, mentimun, dan seledri.

Lemon dapat membantu menurunkan berat badan dan juga baik untuk kesehatan. Lemon adalah buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan, dan keasamannya meningkatkan pencernaan dan melindungi hati.

Selain itu, lemon memiliki sifat diuretik, yang mendetoksifikasi pembakaran lemak. Mengonsumsi lemon dengan berbagai cara dan mengikuti asupan nutrisi seimbang setiap hari akan membantu kita mencapai tujuan kita.

Mentimun adalah salah satu makanan terbaik sepanjang masa yang mengandung air dan natrium alami.

Mentimun tidak hanya menyegarkan, namun juga sangat rendah kalori, mentimun juga merupakan sumber vitamin C yang akan membuat kulit Anda menjadi bersinar dan sehat.

Jahe adalah akar obat yang sangat baik untuk mengurangi peradangan, memperbaiki pencernaan, mengurangi kolesterol, relaksasi umum, dan tentu saja membakar lemak.

Beberapa orang menggunakannya untuk mengurangi lemak perut dan berharap memiliki perut yang rata.

Daun seledri merupakan tanaman sejenis peterseli yang memiliki daun kecil-kecil dan biasanya merupakan sayuran pelengkap pada masakan.

Namun siapa sangka bahwa selain sebagai pelengkap makanan ternyata daun seledri ini juga sangat baik untuk kecantikan dan untuk membantu menurunkan berat badan.

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved