Breaking News:

Kepala Syahbandar Berduaan dengan Anak di Bawah Umur, Kapolres Jamin tak Peti Es-kan Kasusnya

Untuk diketahui, MNP diamankan ketika sedang berduaan dengan Bt di Mess Kantor Syahbandar Tanjung Selor yang berada di Jalan Sudirman

TRIBUNKALTIM/DOAN PARDEDE
Kapolres Bulungan AKBP M Fachry. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Kasus dugaan percabulan yang melibatkan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Tanjung Selor Syahbandar Kabupaten Bulungan berinisial MNP dan anak di bawah umur Bt, mendapat perhatian khusus dari Kapolres Bulungan, AKBP M Fachry.

Hal ini diungkapkan Kapolres M Fachry di sela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-71 di Mapolres Bulungan, Jalan Agathis, Tanjung Selor, Senin (10/7/2017).

Untuk diketahui, MNP diamankan ketika sedang berduaan dengan Bt di Mess Kantor Syahbandar Tanjung Selor yang berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Tanjung Selor Ilir, Kecamatan Tanjung Selor, Rabu (5/7/2017) lalu.

Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bulungan AKP Gede Prasetya AS mendapati Bt berada di ranjang MNP.

Dari hasil pemeriksaan petugas, selama tinggal di Tanjung selor, kebutuhan hidup Bt seperti makan dan membayar uang kost dipenuhi oleh MNP.

Dan hal ini jugalah yang menjadi alasan Bt mau tidur seranjang dengan MNP.

Baca: Berhasil Cabuli Satu Anak Dibawah Umur, Sofian Kebelet Ulangi Aksi Bejatnya

Baca: Cabuli Muridnya, Guru Honor di Sebatik Beralasan Beri Pelajaran

Saat ini, terang Kapolres, kasus ini sudah dinaikkan ke tahap Penyidikan. Penanganan kasus percabulan khususnya yang melibatkan anak di bawah umur, jelas Kapolres, memang berbeda dengan kasus-kasus lainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved