Launching Apartemen, Borneo Paradiso Hadirkan Regina

Untuk dapat memiliki satu unit apartemen cukup membayar booking sekitar Rp 5 juta.

Launching Apartemen, Borneo Paradiso Hadirkan Regina
NET
Regina jebolan Indonesian Idol 

TRIBUNKALTIM.CO - Meskipun keadaan ekonomi di Kalimantan Timur masih belum stabil, tetapi beberapa developer perumahan masih tetap optimis pangsa pasar untuk tempat tinggal tidak akan terpengaruh.

Salah satunya adalah PT. Cowell Development Tbk yang merupakan developer dari perumahan Borneo Paradiso Jl Mulawarman, Batakan, Balikpapan Timur.

Perumahan yang berlokasi di wilayah Timur kota Balikpapan ini menawarkan program hunian bagi masyarakat dengan penghasilan rendah. Operational Director I Gusti Putu Gede Wingara mengatakan hunian tersebut merupakan sebuah apartemen dengan harga yang terjangkau.

Pihak Borneo Paradiso pun mematok harga apartemen tipe studio ukuran 18m2. Harga yang ditawarkan kata Putu cukup terjangkau. "Harga mulai dari Rp 140 juta," ucap Putu.

Untuk dapat memiliki satu unit apartemen cukup membayar booking sekitar Rp 5 juta. Namun selama acara bertajuk Residencxe 18 Smart Green Living di Atrium e-Walk hari ini, Sabtu (29/7) calon pembeli cukup membayar Rp 1 juta saja.

Sementara untuk pembayaran Down Payment (DP) bisa dicicil selama 24 kali. "Setelah pembayaran DP selesai lanjut lagi akan mengadakan KPR dengan bank yang bekerjasama dengan kami. KPR antara 10 tahun sampai 15 tahun," kata Putu.

Meskipun launching apartemen baru dilaksanakan hari ini, sudah ada ratusan pembeli yang telah memesan apartemen tersebut. Mayoritas para pembeli berasal dari Balikpapan. Di acara launching hari ini akan ada lomba menggambar tingkat TK sampai SD, fashion show, dan musik dari musisi lokal.

Malamnya akan ada penampilan spesial penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Regina Ivanova.

Di akhir acara akan ada doorprize bagi para tamu yang memegang undangan. "Hadiahnya kita rahasiakan dulu," ucap Putu.

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: M Abduh Kuddu
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved