Pria Uzur Tembak Wajah Istrinya

Disebut Tidak Perkasa dan Tak Mampu Penuhi Ekonomi, Pria Berusia 72 Tahun Tembak Wajah Istrinya

Seorang pria uzur berusia 72 tahun menembak istrinya yang baru berusia 28 tahun karena disebut tak perkasa dan tak bisa memenuhi kebutuhan ekonomi.

Disebut Tidak Perkasa dan Tak Mampu Penuhi Ekonomi, Pria Berusia 72 Tahun Tembak Wajah Istrinya
(Independent)
Polisi menangkap Clarence White yang menembak istrinya. 

TRIBUNKALTIM.CO, NEW YORK - Seorang pria uzur berusia 72 tahunmenembak wajah istrinya yang baru berusia 28 tahun karena disebut tak perkasa dan tak bisa memenuhi kebutuhan ekonomi. Clarence White, nama pria uzur itu, menembak istrinya Dominique dengan menggunakan pistol kaliber 22 di kediamannya di Bronx, New York.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian mereka menemukan Dominique terduduk bersimbah darah di lantai koridor kediaman mereka. Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter menyatakan kondisi Dominique kritis tetapi stabil. Demikian harian New York Daily News.

Menurut dokumen pengadilan, Clarence mengaku telah menembak istrinya menyusul pertengkaran yang berujung pengusiran dirinya. Dalam pertengkaran itulah Dominique menyebut Clarence tak bisa memuaskannya dalam hal seks ataupun penghasilan finansial.

Kepada polisi Clarence mengatakan, dia tak berniat menembak istrinya dan hanya ingin menakut-nakutinya. Dia bahkan langsung menelepon 911 serta berusaha menghentikan pendarahan sambil menanti kedatangan tim medis.

Apapun dalih Clarence, kini dia dijerat dakwaan percobaan pembunuhan, penyerangan, pelecehan, dan penyalahgunaan senjata api.

 (Ervan Hardoko)

Berita ini telah diterbitkan Kompas.com dengan judul "Disebut Tak Perkasa, Pria Uzur Tembak Wajah Istrinya"

Editor: Maturidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved