Gibran Dorong AHY Tampil Wakili Kaum Muda

Presiden telah menyampaikan bahwa perkembangan dunia yang begitu cepat sehingga perlu direspon cepat juga oleh generasi muda

Gibran Dorong AHY Tampil Wakili Kaum Muda
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Gibran Rakabuming dan Agus Yudhoyono 

TRIBUNKALTIM.CO - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan putra sulung Presiden Ke-6 SBY, Agus Harimurti Yudhoyono bertemu di Presidential Lounge, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Saat menggelar jumpa pers, Gibran setuju jika Agus Yudhoyono bisa tampil mewakili tokoh muda bagi Indonesia.

Baca: Dalam Sekejap Kopaska Berhasil Habisi Teroris

"Pada intinya tokoh-tokoh muda seperti Mas Agus ini harus tampil. Indonesia harus diisi oleh orang-orang, tokoh-tokoh muda," ujar Gibran, Kamis (10/8/2017).

Agus mengungkapkan bahwa Presiden telah menyampaikan bahwa perkembangan dunia yang begitu cepat sehingga perlu direspon cepat juga oleh generasi muda.

"Tadi Presiden Jokowi menyampaikan kepada saya bahwa perkembangan dunia begitu cepat dan anak anak muda diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya memajukan bangsa, merespon perubahan, cepat beradaptasi, dan mudah-mudahan bisa membawa kemajuan," kata Agus.

Bertemu Jokowi

Siang ini, Kamis (10/8/2017), putra sulung mantan Presiden SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Agus Yudhoyono terpantau mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam dan celana bahan hitam.
Dia datang sekitar pukul 11.30 WIB.

Agus tidak didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan, melainkan beberapa staf yang mendampinginya dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Baca: Sebelum Tertangkap Hal ini yang Dilakukan Ello

Saat ditanya maksud kedatangannya, pria yang pernah ikut sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 itu menjelaskan ia ingin meminta doa restu Presiden terkait peluncuran Yudhoyono Institute.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved