Sengaja Datang ke Istana, AHY Minta Restu Jokowi

Agus tidak didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan, melainkan beberapa staf yang mendampinginya dan Pasukan Pengamanan Presiden

Sengaja Datang ke Istana, AHY Minta Restu Jokowi
Instagram/annisayudhoyono
Agus Yudhoyono bersama istrinya Annisa Pohan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Siang ini, Kamis (10/8/2017), putra sulung mantan Presiden SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Agus Yudhoyono terpantau mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam dan celana bahan hitam.
Dia datang sekitar pukul 11.30 WIB.

Agus tidak didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan, melainkan beberapa staf yang mendampinginya dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Baca: Sebelum Tertangkap Hal ini yang Dilakukan Ello

Saat ditanya maksud kedatangannya, pria yang pernah ikut sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 itu menjelaskan ia ingin meminta doa restu Presiden terkait peluncuran Yudhoyono Institute.

Kamis (10/8/2017) siang, putra sulung mantan Presiden SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.
Kamis (10/8/2017) siang, putra sulung mantan Presiden SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. (Tribunnews.com/Imanuel Nicolas Manafe)

“Saya menyampaikan tentunya lewat bapak Mensesneg. Kemudian menyampaikan lewat beliau sebuah surat untuk memohon doa restu dan jika beliau berkenan. Saya bisa sowan secara langsung dan alhamdulillah pak Presiden ada waktu hari ini sehingga saya bisa langsung bertemu beliau,” ucap Agus.

Dalam acara peluncuran The Yudhoyono Institute yang akan digelar malam ini, Agus mengungkapkan dirinya tidak hanya mengundang Kaesang Pangarep, tetapi juga mengundang putra-putri mantan Presiden.

Baca: Ini dia 5 Mobil Special Edition dari Daihatsu, Sssst Produksinya Terbatas Loh

“Kita mengundang juga sebenarnya putra dan putri mantan Presiden. Kita semua sebagai putra bangsa haruslah bergandengan tangan kemudian dalam sebuah kebersamaan itu kita ingin terus berkontribuai secara positif untuk bangsa dan masyarakat kita,” kata Agus. (Tribunnews.com / Imanuel Nicolas Manafe)

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Agus Yudhoyono Sambangi Istana Minta Doa Restu Jokowi

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved