Seleb

Kisruh Perebutan Anak, Begini Curhatan Anji Tak Setuju Anaknya Tinggal Bersama Sheila, Bikin Mewek!

Anji baru saja angkat bicara terkait status hak asuh anak pertamanya. Sebagai ayah dari anaknya Leticia, Anji secara blak-blakan menumpahkan isi hati

Kisruh Perebutan Anak, Begini Curhatan Anji Tak Setuju Anaknya Tinggal Bersama Sheila, Bikin Mewek!
Instagram
Anji dan Leticia 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer dengan nama Anji atau Manji baru saja angkat bicara terkait status hak asuh anak pertamanya.

Lewat akun Instagramnya @anji.manji, Anji yang merupakan ayah dari anak pertama Sheila Marcia, yang diberi nama Leticia Charlotte secara blak-blakan menumpahkan curahan hatinya.

Dalam postingan tersebut tampak Anji mengunggah hasil screenshot percakapan dengan seseorang mengenai Leticia anak pertamanya akan pindah ke Bali.

Baca: Bahaya! Pedofil Mengancam, Begini Ciri-cirinya

Sungguh mengejutkan, melalui caption yang panjang, Anji menjelaskan bahwa dirinya tak setuju bila putrinya itu tinggal bersama ibu kandungnya yakni Sheila Marcia.

"Selama ini saya sebenarnya tidak setuju Leticia pindah ke Jakarta Barat, karena jadi jauh dari saya. Tapi saya terima, karena masih bisa gampang bertemu walau waktunya susah. Saya mau protes, tapi resikonya malah jadi susah komunikasi ke anaknya," tulis Anji.

Menurut Anji, Leticia justru kurang terurus lantaran kesibukan syuting Sheila.

Anji dan Leticia
Anji dan Leticia (Instagram)

Baca: Ditinggal Selingkuh saat Sedang Hamil, Lihat Metamorfosa Wanita ini 5 Tahun Kemudian

"Terbukti setelah itu, Mamanya malah syuting sinetron di perumahan saya. Tepat di Legenda Wisata Cibubur. Kalau masih tinggal di Cibubur, anaknya dengan mudah ketemu sama saya, tanpa harus jauh dari Mamanya," ungkapnya.

Demi menghindari perselisihan dalam kalimat, ternyata Anji tak pernah berkomunikasi dengan Sheila.

Halaman
1234
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved