Anak Yatim Menghilang - Pencarian Icha Belum juga Menuai Hasil, Keluarga Minta Polisi Jangan Kendor

Tiga hari pasca terlacaknya posisi Nur Izati (12) alias Icha, anak yatim yang hilang sejak Senin (14/8/2017) hingga kini belum menemukan kabar baik.

TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Nuraida, ibu dari Nur Izati alias Icha menunjukkan foto anaknya yang belum diketahui keberadaannya sejak sepekan ini, Rabu (23/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tiga hari pasca terlacaknya posisi Nur Izati (12) alias Icha, anak yatim yang hilang sejak Senin (14/8/2017) hingga kini belum menemukan kabar baik.

Saat dikonfirmasi Kapolres Balikpapan melalui Plt Kasat Reskrim Iptu Nyoman Darmayasa mengungkapkan telah menurunkan tim opsnal dalam pengungkapan kasus tersebut.

"Tim opsnal sudah gerak, bersama tim dari Polda dan Polsek (Balikpapan Selatan)," tuturnya.

Kendati demikian, meski posisi terakhir Icha dan Bude alias Sri Wahyuni yang diduga membawa ABG tersebut meninggalkan Kota Beriman (Sebutan Balikpapan) sudah sempat terlacak, kerja polisi belum menuai hasilnya. "Masih kami lidik, belum ada perkembangan. Hasil pelacakan kemarin itu bahan lidik, ya masih kami dalami," ujarnya.

Sementara pihak keluarga saat ini harap-harap cemas, menunggu kabar dari kepolisian yang saat ini melakukan penyelidikan. "Kami (kerabat) masih menunggu perkembangan pencarian Icha. Waktu saya hubungi polisi, katanya masih dicari," kata Nur Salam, Wakil Ketua Pengurus Pedagang Pasar Sepinggan Balikpapan.

"Kami dari keluarga maupun kerabat. Memohon agar polisi jangan kendor. Karena kekhawatiran kami, semakin lama akan semakin bahaya bagi keselamatan Icha," sambungnya.

Di lain pihak Rita, pedagang bawang di Pasar Sepinggan Balikpapan semua nomor kontak yang berkaitan dengan pencarian, yang lalu diserahkan ke polisi, saat ini tak aktif. "Sudah ndak ada hubungi saya. Nomor-nomornya juga gak aktif," katanya.

H Nur Salam Wakil Ketua Pedagang Pasar dan Rita pedagang bawang di Pasar Sepinggan, Kota Balikpapan lalu dimintai keterangan oleh pihak berwajib, Rabu (23/8/2017).

Keduanya ditanyai tentang kronologi menghilangnya Nur Izati (12) sejak Senin (14/8/2017) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved