Dua Gadis Tertipu Puluhan Juta Rupiah Setelah Pacaran dengan Pria Ganteng di Facebook

ibunya seperti terhipnotis dan selalu mengirimkan uang jika Bayu menelponnya. Padahal uang yang dikirim untuk digunakan bayar kredit motor

Dua Gadis Tertipu Puluhan Juta Rupiah Setelah Pacaran dengan Pria Ganteng di Facebook
Tribun Timur
Seorang warga Maros, RS memerlihatkan foto pacarnya, Bayu dan bukti beberapa kali transfer di warkop 89 jalan Pettarani, Maros. 

TRIBUNKALTIM.CO - Waspada kenalan dengan seorang pria melalui media sosial Facebook. Pasalnya, di Maros Sulawesi Selatan, sudah dua gadis yang tertipu oleh pacar facebooknya yang belum pernah ditemuinya.

RS dan FT mengaku pacaran dengan seorang pria yang mengaku berpangkat Bripka dan bertugas sebagai anggota Brimob di Palembang yang ia kenal dari Facebook.

Baca: Sama-sama Punya Kaitan dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella atau Erra Fazira yang Lebih Cantik?

RS menjelaskan, pria yang ia kenal dengan akun Bayu Saputra bernama David CS memiliki akun facebook, Bayu Saputra. Ia berkenalan setahun lalu. Namun baru empat bulan menjalin hubungan asmara melalui facebook.

Saat pacaran, Bayu beberapa kali meminta uang kepada RS dengan alasan akan ke Maros untuk melamar. Jika RS tidak mau mengirimkannya uang, Bayu menelepon orangtua korban, MH.

MH juga senang ada seorang Brimob yang ingin melamar putrinya. Hal tersebut membuatnya mengirim uang supaya Bayu segera tiba di Maros.

Baca: Hujan Deras Sebabakan Rumah di Balikpapan Roboh

"Sudah satu tahun saya kenal di FB, tapi baru empat bulan pacaran. Dia baru mulai meminta uang Agustus lalu dengan alasan mau ke Maros untuk melamar," kata RS, Minggu (3/9/2017).

RS melanjutkan, ibunya seperti terhipnotis dan selalu mengirimkan uang jika Bayu menelponnya. Padahal uang yang dikirim untuk digunakan bayar kredit motor.

Setelah mengirim uang lebih Rp 4 juta dengan beberapa kali transfer, namun Bayu tidak kunjung sampai, RS akhirnya melaporkan oknum tersebut ke Polres Maros.

Halaman
123
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved