Pedagang Pilih Bongkar Sendiri 68 Toilet dan 13 Kios di Pantai Manggar, Ini Alasannya

Tim terpadu masih disiagakan dilokasi pembongkaran, sambil menunggu eksavator untuk membongkar bangunan toilet yang terbuat dari beton.

Pedagang Pilih Bongkar Sendiri 68 Toilet dan 13 Kios di Pantai Manggar, Ini Alasannya
TRIBUN KALTIM / NALENDRO PRIAMBODO
Pemilik warung dan toilet tak resmi di objek wisata Pantai Manggar Segarasari memilih membongkar sendiri bangunan yang mereka kelola. Senin (4/9/2017) adalah batas terakhir yang diberikan oleh Disporapar Balikpapan bagi mereka untuk berjualan di sana. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah sempat beberapa kali tertunda, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, akhirnya membongkar toilet dan warung tak resmi di objek wisata pantai Manggar Segara Sari, Balikpapan, Senin (4/9/2017).

Proses pembongkaran berlangsung damai, tanpa adanya gesekan dari pemilik 68 toilet dan 13 kios di objek wisata yang terletak sekitar 22 km dari pusat Kota Balikpapan itu.

Sekitar 40 personel Satpol PP Balikpapan, personel polisi, TNI Angkatan Darat, dan berbagai instansi pemerintah setempat yang tergabung dalam dalam tim terpadu nampak berjaga saat pemilik lapak membongkar sendiri kios mereka.

Johari, salah seorang pemilik kios dan 9 kamar kecil ditemui di lokasi pembongkaran mengaku lebih memilih membongkar sendiri bangunannya untuk menghindari keributan dengan aparat yang pada akhirnya menambah kerugian pada dirinya.

Baca juga:

Menlu Rento Marsudi Berangkat ke Myanmar, Bicarakan Masalah Rohingya

Dua Gadis Tertipu Puluhan Juta Rupiah Setelah Pacaran dengan Pria Ganteng di Facebook

Keren, Beginilah Alat-Alat Pembersih Modern yang Ada di Masjid Nabawi

Polisi Akan Panggil Jonru Terkait Ujaran Kebencian

Pensiun jadi Polisi, Begini Kehidupan Susno Duadji Sekarang

Halaman
123
Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved