Bhayangkari dan Polwan Polres Balikpapan Kunjungi SLB Tunas Bangsa

SLB Tunas Bangsa Balikpapan menerima kunjungan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Balikpapan dipimpin Dita Jeffri beserta bersama Polwan Polres Balikpapan.

Bhayangkari dan Polwan Polres Balikpapan Kunjungi SLB Tunas Bangsa - slb_20170906_212259.jpg
HO
Kunjungan ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Balikpapan ke SLB Tunas Bangsa.
Bhayangkari dan Polwan Polres Balikpapan Kunjungi SLB Tunas Bangsa - slb2_20170906_212353.jpg
HO
Kunjungan Ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Balikpapan ke SLB Tunas Bangsa dihibur penampilan murid-murid SLB.

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - SLB Tunas Bangsa Balikpapan menerima kunjungan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Balikpapan yang dipimpin Dita Jeffri beserta bersama Polwan Polres Balikpapan, Rabu (6/9).

Kunjungan anjangsana ke SLB Tunas Bangsa tersebut dalam rangka HKGB ke 65 dan Hari Jadi Polwan ke 69. Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh murid-murid dan guru SLB Tunas Bangsa.

Dita Jefrii dalam sambutannya berpesan kepada anak anak SLB Tunas Bangsa agar tidak berkecil hati dengan keterbatasan yang dimiliki. Keterbatasan bukan penghalang. Dita juga memberika semangat kepada murid-murid SLB dengan motto "Aku Indonesia, Aku Pancasila, NKR Harga Mati".

Baca: Ada-ada saja, Pria Ini Mengaku Gunakan Sabu agar Kuat Begituan . . .

Wakil Kepala Sekolah SLB Tunas Bangsa Balikpapan Hj Susan SPd menyambut kedatangan rombongan ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Balikpapan dengan senang hati. Dia berharap semoga dengan usia ke 65, Bhayangkari berperan membantu Polri mendorong terwujudnya kesejahteraan dan berperan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca: Sentimen Anti-Myanmar Berkembang, Ini Ungkapan Aung San Suu Kyi

Dalam hari jadi Polwan ke 69 mewujudkan kepedulian kepada anak berkebutuhan khusus dan rasa empati. "Semoga sukses selalu buat ibu Kapolres dan Polwan. Mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan yang ada pada kami," ujarnya.

Acara makin meriah saat murid-murid SLB Tunas Bangsa tarian kreasi Dayak, tarian Dinding Mba Dinding dan menyanyikan lagu Manusia Kuat. (*)

Editor: Sumarsono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved