Breaking News:

Kemkominfo Resmi Blokir Nikahsirri.com

melalui akun twitter resmi, Kementerian Kominfo telah menginformasikan pemblokiran situs tersebut ke khalayak netizen.

Nikahsirri.com
Tampilan muka situs Nikahsirri.com 

TRIBUNKALTIM.CO - Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Direktorat Jenderal Aplikasi dan Informatika menyatakan memblokir situs nikahsirri.com karena telah meresahkan masyarakat.

Plt Kepala Humas Kementerian Kominfo Noor Iza melalui pesan singkatnya, Sabtu (23/9/2017), mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat kepada para penyedia layanan internet (ISP) untuk memblokir situs tersebut.

Baca: Tanpa Visa, 7 Negara di Luar Asean ini Bisa Dikunjungi Wisatawan Indonesia

Noor juga menyampaikan, melalui akun twitter resmi, Kementerian Kominfo telah menginformasikan pemblokiran situs tersebut ke khalayak netizen.

Baca: Astaga, Darah Mengalir dari Mata Wayne Rooney saat Pertandingan

"Sejenak sampaikan keresahan masyarakat yang terjadi atas munculnya situs nikahsirri.com. Tim internal Ditjen Aptika telah melakukan pendalaman sehingga pada pukul 16.00 WIB nikahsirri.com diputuskan diblokir," demikian kicauan Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam akun resmi twitternya, Sabtu.

Baca: 3 Oknum Anggota TNI Terciduk Pomdam Saat Keluar dari Tempat Karaoke Dangdut

Seperti diberitakan nikahsirri.com telah memicu keresahan masyarakat karena selain menawarkan kawin kontrak juga menawarkan lelang perawan.

Sementara itu sebelumnya, pada 2015, Kementerian Kominfo atas permintaan Kementerian Agama memblokir situs-situs nikah siri online. (Antara)

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved