Cukup dengan Cara Ini, Peserta JKN KIS Aktif Bisa Dapat Diskon Hotel, Rumah Makan dan Toko

BPJS Kesehatan terus melakukan co-marketing dengan berbagai pihak baik perhotelan, toko dan rumah makan serta terus mengajak banyak pihak yang ingin

Cukup dengan Cara Ini, Peserta JKN KIS Aktif Bisa Dapat Diskon Hotel, Rumah Makan dan Toko
Tribun Kaltim/M Alidona
Perwakilan BPJS Kesehatan Kedeputian Direksi Wilayah kaltim, Kalsel, dan Kaltara saat melaksankan Conference Pers bersama media, Senin(25/9). 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co  Muhammad Alidona

TRIBUNKALTIM.CO - BPJS Kesehatan Kedeputian Direksi Wilayah Kaltimseltara terus mengoptimalkan pelayanannya kepada masyarakat, terutama bagi peseta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS).

Antara lain dengan memberikan layanan Costumer Loyalty Program BPJS Kesehatan. Layanan ini merupakan manfaat tambahan dan upaya meningkatkan kepuasan bagi peserta JKN-KIS.

Baca: Tergiur Upah Besar 2 Kurir Nekat Selundupkan Kepiting Betina

"Melalui program ini peserta BPJS Kesehatan memperoleh lebih banyak manfaat tambahan berupa potongan harga dalam hal menginap di hotel, pembelian barang di toko maupun makanan minum di rumah makan," kata Ni MAS Ratna Sudewi, Kedeputian Direksi Wilayah.

Disampaikannya hingga bulan Agustus 2017, BPJS Kesehatan terus melakukan co-marketing dengan berbagai pihak baik perhotelan, toko dan rumah makan serta terus mengajak banyak pihak yang ingin bekerja sama.

Untuk di wilayah kedeputian wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Utara sedikitnya sudah ada sekitar 28 co- marketing yang ada.

Baca: Ini Panggilan Khusus Hamish Daud Kepada Raisa, Alamak Makin Baper

Diantaranya yakni di Samarinda sebanyak 5 co marketing yakni 1 hotel dan 4 toko. Di Balikpapan ada sebanyak 17 co marketing dimana seluruhnya adalah hotel.

Di Tarakan sebanyak 5 terdiri dari 2 hotel, 2 toko dan 1 Media. Di Banjarmasin ada sebanyak 1 rumah makan dan 1 Hotel.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved