Geledah Kediaman Pengedar, Polisi Temukan Sabu dan Ponsel di Kolong Rumah

Dari penggeledahan itu Polisi kembali menemukan sebuah tempat rokok dan telepon seluler merk Oppo terletak di bawah kolong rumah

istimewa
Polisi menunjukkan tersangka (tengah) dan barang bukti hasil penggeledahan yang dilakukan di kediaman Halili di Jalan Mantikas Tidung RT 02, Desa Setabu, Kecamatan Sebatik Barat. 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Niko Ruru

TRIBUNKALTIM.CO- Meskipun telah menemukan barang bukti narkotika golongan 1 jenis sabu yang disimpan dalam sebungkus rokok Evolution, Polisi tak puas.

Penggeledahan dilanjutkan Polisi di kediaman Halili (34) di Jalan Mantikas Tidung RT 02, Desa Setabu, Kecamatan Sebatik Barat hingga akhirnya ditemukan lagi barang bukti lain yang sempat dibuang pelaku.

Baca: Video Detik-detik Balita Tenggelam di Kolam Renang Hotel, Begini Kronologi Lengkapnya

“Dari penggeledahan itu Polisi kembali menemukan sebuah tempat rokok dan telepon seluler merk Oppo terletak di bawah kolong rumah yang dibuang oleh saudara Halili.

Didalam tempat rokok berisi lima bungkus plastik kecil warna merah transparan yang diduga narkotika golongan 1,” ujar Kasubbag Humas Polres Nunukan Iptu Muhamad Karyadi, Selasa (3/10/2017).

Baca: Tiba-tiba Rangkul Jokowi, Anak Alay Dapat Bogem Paspampres

Pengungkapan kasus itu berawal saat Polisi, Senin (2/10/2017) malam sekitar pukul 21.00 mendapatkan laporan dari masyarakat, akan ada transaksi sabu di Jalan  Mantikas Tidung RT 02, Desa Setabu.

Baca: Industri Telekomunikasi Hadapi Isu PHK Massal, Ini Penyebabnya

“Informasi tersebut ditindaklanjuti Polisi dengan mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Setibanya di tempat yang disebutkan, Polisi melihat seorang yang dicurigai telah melakukan transaksi sabu.

“Kemudian Polisi langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan badan terhadap pelaku. Dari hasil penggeledahan tersebut Polisi menemukan sebungkus rokok Evolution yang terletak di atas lemari sepatu. Di dalamnya terlihat plastik kecil warna merah transparan yang diduga sabu,” ujarnya.

Baca: 6 Fakta Unik Dibalik Perkelahian Ular Piton Sepanjang 7 Meter dengan Satpam Perkebunan Sawit

Setelah melanjutkan penggeledahan ditemukan barang bukti lain yang terletak di bawah kolong rumah pelaku. (*)

Penulis: Niko Ruru
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved