Berita Pemkab Nunukan

Bupati Terkejut Dapat Best Communicators 2017

Sebagai Bupati perempuan pertama di Kabupaten Nunukan, Laura tak menyangka sepak terjangnya masuk dalam pantauan Public Relations (PR).

Bupati Terkejut Dapat Best Communicators 2017
HO/Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Nunukan
Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM menyalami anak seorang warga di Kabupaten Nunukan. 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM kaget menerima Penghargaan Best Communicators 2017.

Dia tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

"Tentu saya terkejut, banyak pemimpin wilayah yang lebih hebat dari Laura. Maka penghargaan ini bukan hanya untuk Bupati tetapi untuk seluruh Nunukan," katanya.

Sebagai Bupati perempuan pertama di Kabupaten Nunukan, Laura tak menyangka  sepak terjangnya masuk dalam pantauan Public Relations (PR).

Baginya, penghargaan tersebut akan memotivasi kinerjanya, sekaligus sebagai cambuk untuk terus semangat memimpin Kabupaten Nunukan kearah yang lebih baik lagi.

Kemampuan komunikasi Bupati Nunukan  mendapat pengakuan ditingkat nasional.

Kunci penting untuk memperkuat jaringan demi memuluskan lobi pembangunan wilayah, terletak pada cara komunikasi yang baik.

Sehingga Penghargaan Best Communicators 2017 yang diraihnya ini menjadi harapan untuk kesejahteraan wilayah perbatasan di utara Republik Indonesia ini.

“Ini adalah sebuah simbol, sebuah pertaruhan juga lecutan semangat agar membawa kesejahteraan Nunukan dengan kerja keras, inovasi sekaligus memperluas lobi-lobi kepada pejabat pusat demi percepatan pembangunan baik SDM maupun insfrastruktur,” katanya.

Best Communicators 2017 merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin negara, pemimpin wilayah dan korporasi dengan eksposur tinggi mengacu pada sentimen positif di 13 media cetak nasional arus utama.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved