Pendidikan

IKIP PGRI Luluskan 242 Mahasiswa, IPK Tertinggi Capai 3,73!

Rapat Senat Terbuka dengan agenda Wisuda Program Sarjana XXII digelar IKIP PGRI Kaltim di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Selasa (10/9/2017).

IKIP PGRI Luluskan 242 Mahasiswa, IPK Tertinggi Capai 3,73!
TRIBUN KALTIM/ANJAS PRATAMA
Rektor IKIP PGRI Kaltim, Drs HM Kasdie, A MM, saat melakukan prosesi wisuda mahasiswa IKIP PGRI Kaltim di Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Selasa (10/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Anjas Pratama

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Rapat Senat Terbuka dengan agenda Wisuda Program Sarjana XXII digelar IKIP PGRI Kaltim di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Selasa (10/9/2017).

Sebanyak 242 mahasiswa tak bisa sembunyikan raut bahagia saat satu persatu naik untuk menjalani prosesi wisuda yang dilakukan langsung oleh Rektor IKIP PGRI Kaltim, Drs HM Kasdie, AMM.

Dari 242 mahasiswa tersebut, 123 mahasiswa berasal dari Fakultas Pendikakan Ilmu Sosial Prodi Ekonomi, dan 119 lainnya berasal dari Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Baca: Hati-hati! Walau Hanya Terdapat di Polda Kaltim, Namun Unit Cyber Crime Patroli ke Seluruh Wilayah

Baca: Pembahasan Pembangunan Jembatan PPU-Balikpapan Tertutup Bagi Jurnalis

Baca: Bupati Terkejut Dapat Best Communicators 2017

Baca: Masa Sih, Gara-gara Ini Maia Estianty Jadi Juri Indonesian Idol 2017?

Beberapa mahasiswa dari kedua prodi tersebut juga dipilih sebagai wisudawan terbaik atas IPK mereka yang dianggap sangat memuaskan.

Diantaranya, Citra Happy Gultom dari Prodi Pendidikan Ekonomi dengan IPK 3,73, serta Robby Sugara Eko P dari Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga dengan IPK 3,55. (*)

Penulis: Anjas Pratama
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved