Ada Mayat di Sumur Masjid, Jemaah Shalat Jumat Langsung Berhamburan

Peristiwa naas itu pertama kali disaksikan oleh Yogi dan Andri, warga setempat saat akan mengikuti jemaah shalat Jumat di masjid tersebut.

KOMPAS.com/Dok Humas Polres Kebumen
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat Tulus Sunarjo (33) warga Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah yang ditemukan tewas di dalam sumur masjid Al Mujahidin, Jumat (20/10/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, KEBUMEN - Jemaah shalat Jumat di masjid Al Mujahidin, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria mengambang di dalam sumur masjid, Jumat (20/10/2017).

Puluhan jemaah yang saat itu tengah mendengarkan khotbah Jumat langsung berhamburan keluar untuk melihat mayat tersebut.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir mengatakan, peristiwa naas itu pertama kali disaksikan oleh Yogi dan Andri, warga setempat saat akan mengikuti jemaah shalat Jumat di masjid tersebut.

Baca: Pasca Insiden Sungai Ampal Tercemar Limbah B3, Ini yang akan Dilakukan DLH dan PDAM

"Saat itu, saksi Yogi dan Andri sedang pergi ke toilet masjid. Namun saat melintas di dekat sumur, mereka melihat sosok mayat sudah mengambang dengan posisi telungkup,” katanya.

Baca: 12 Orang Terkaya di Dunia Ini Punya Kebiasaan Makan yang Unik, Sehat atau Junk Food?

Polisi yang datang dibantu para jemaah shalat Jumat berusaha mengevakuasi mayat menggunakan bantuan tangga dan tali.

Dari hasil identifikasi, korban yang tewas tercebur sumur adalah Tulus Sunarjo (33), warga desa setempat.

Baca: Kucing Injak Buku di Depannya, Tapi Begitu Diganti Al Quran Begini Perilakunya

“Saat kami lakukan pengecekan bersama petugas medis, tidak ada tanda penganiayaan. Korban diketahui mengidap gangguan kejiwaan, diduga korban tercebur ke dalam sumur sebelum jemaah berangkat ke masjid, sehingga tidak ada yang mengetahui,” ujarnya. (Kompas.com/M Iqbal Fahmi)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved