Alternatif Lanjutkan Pembangunan

Bupati Paser Tanda Tangan MoU dengan 21 Perusahaan Galang Dana CSR

Bupati Paser menandatangani MoU bersama 21 perusahaan yang menyatakan bersedia sebagai mitra melaksanakan pembangunan melalui dana CSR perusahaan.

Bupati Paser Tanda Tangan MoU dengan 21 Perusahaan Galang Dana CSR
Sarassani/ Tribun kaltim
Bupati berfoto bersama perwakilan dari 21 perusahaan di wilayah kabupaten Paser yang menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan dan merealisaikan dana CSR untuk masyarakat sekitarnya. 

TANA PASER, TRIBUNBupati Paser H Yusriansyah Syarkawie mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang menghadiri acara penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Paser dan perusahaan-perusahaan atau mitra CSR Kabupaten Paser, Rabu (18/10), di Pendopo Kabupaten Paser. Dari 275 perusahaan di Paser, hanya 21 perusahaan yang hadir di acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen perusahaan yang bersedia hadir di acara ini. Jumlahnya (perusahaan) cukup banyak, mungkin sebagian adalah perusahaan-perusahaan tambang kecil yang tidak beroperasi lagi," tegas Bupati Yusriansyah Syarkawie sat memberikan sambutan pada acara itu.

" Saya minta kegiatan ini diagendakan kembali, untuk mengakomodir teman-teman perusahaan yang hari ini belum melakukan MoU,” kata Yusriansyah.

Bupati Oaser Drs Yusriansyah Syarkawie menandatangani MoU bersama 21 perusahaan atas kesiapannya untuk melaksanakan CSR pembangunan masyarakat.
Bupati Oaser Drs Yusriansyah Syarkawie menandatangani MoU bersama 21 perusahaan atas kesiapannya untuk melaksanakan CSR pembangunan masyarakat. (Sarassani/ Tribun kaltim)

Instruksi itu ditujukan kepada Ketua Tim Fasilitasi Pelaksanaan CSR IG Putu Suantara yang juga Kepala Bappeda Paser. Dalam formatur Forum CSR Paser, Kepala Bappeda Paser juga selaku Sekretaris Forum CSR.

“Ketua Tim Fasilitasi CSR, tolong diagendakan kembali, supaya lebih banyak lagi perusahaan yang berpartisipasi,” sambungnya.

Yusriansyah juga sependapat atas permintaan Ketua Forum CSR Suriyanto agar perusahaan yang telah melaksanakan CSR dengan baik dan benar, bentuk tanggungjawab sosial perusahaan mendapatkan reward.

“Saya setuju dengan reward itu, dengan begitu bisa dilihat perusahaan mana yang melaksanakan tanggungjawab sosial (CSR) dengan baik dan benar atau sebaliknya,” ucapnya.

Baca: Gotong Royong Kebersihan Syarat Pencairan Tunjangan RT di Wilayah Kelurahan Tanah Grogot

Baca: Status Sengketa Lahan SMKN 3 Tanah Grogot Sudah Berkekuatan Hukum Tetap

Baca: 186 Pedagang Sayur Direlokasi ke Pasar Penampungan Tanah Grogot

Halaman
1234
Penulis: Sarassani
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved