Peresmian Gedung Serba Guna

Bupati Ajak PT Kideco untuk Turut Serta Memakmurkan Masyarakat Paser

Bupati Paser, Yusriansyah Syarkawie meresmikan penggunaan gedung serba guna Megah Berjaya Muara Samu, bantuan dari PT Kideco Jaya Agung.

Bupati Ajak PT Kideco untuk Turut Serta Memakmurkan Masyarakat Paser
istimewa/ tribunkaltim
PRASASTI– Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie disaksikan Managemen PT Kideco Jaya Agung menandatangani prasasti diresmikannya Gedung Serbaguna Megah Berjaya di Kecamatan Muara Samu, Kamis (19/10). (istimewa) 

TANA PASER, TRIBUN – Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie mengajak PT Kideco Jaya Agung dan sub kontraktor usaha pertambangan, bergotong royong meningkatkan infrastruktur jalan dan memberdayakan masyarakat pedesaan, dalam upaya memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Paser.

“Kami harap Kideco dapat melakukan perbaikan jalan di Muara Samu atau Kideco bisa memfasilitasi sub kontraktornya untuk membangun akses jalan maupun pemberdayaan masyarakat Kecamatan Muara Samu, sehingga akselerasi visi Kabupaten Paser maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan dapat terwujud,” kata Yusriansyah, Kamis (19/10).

PRASASTI– Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie disaksikan Managemen PT Kideco Jaya Agung menandatangani prasasti diresmikannya Gedung Serbaguna Megah Berjaya di Kecamatan Muara Samu, Kamis (19/10). (istimewa)
PRASASTI– Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie disaksikan Managemen PT Kideco Jaya Agung menandatangani prasasti diresmikannya Gedung Serbaguna Megah Berjaya di Kecamatan Muara Samu, Kamis (19/10). (istimewa) (istimewa/ tribunkaltim)

Disampaikan pada kesempatan meresmikan Gedung Serbaguna Megah Berjaya Muara Samu, Yusriansyah menyampaikan bahwa semua sektor pembangunan terus digalakkan Pemkab Paser. Hanya saja, banyak tantangan yang harus dilewati, namun dengan semangat kebersamaan akan mewujudkan semua harapan masyarakat.

Baca: Bupati Paser Tanda Tangan MoU dengan 21 Perusahaan Galang Dana CSR

Baca: BPBD Paser Menyerahkan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran di Desa Segendang

Baca: Panwaslu Paser Telah Memilih 30 Petugas Panwas Kecamatan, Ini Daftar Namanya

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran PT Kideco Jaya Agung yang memberikan gedung megah ini untuk masyarakat Kecamatan Muara Samu. Kehadiran gedung ini menjadi istimewa di tengah kondisi jalan penghubung dari Muara Samu ke Ibukota Kabupaten masih dalam kondisi yang memprihatinkan,” ucapnya.

Bupati berfoto bersama perwakilan dari 21 perusahaan di wilayah kabupaten Paser yang menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan dan merealisaikan dana CSR untuk masyarakat sekitarnya.
Bupati berfoto bersama perwakilan dari 21 perusahaan di wilayah kabupaten Paser yang menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan dan merealisaikan dana CSR untuk masyarakat sekitarnya. (Sarassani/ Tribun kaltim)

Di depan General Manager PT Kideco Jaya Agung Siswoko, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Muara Samu itu pula, Yusriansyah mengatakan bahwa jalan sepanjang 60 Km memerlukan perhatian karena menjadi akses jalan masyarakat Desa Luan, Suwito dan Desa Biu.

“Jadi selain sebagai penghubung ke Ibukota Kabupaten, jalan ini juga menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Muara Samu," tandas Bupati.

Baca: Pemkab Paser Mengadopsi Sistem Pelayanan Publik Pemerintah Banyuwangi

Halaman
123
Penulis: Sarassani
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved