ISIS Pakai Foto Messi Menangis Darah

ISIS Pakai Foto Lionel Messi Menangis Darah untuk Ancam Piala Dunia 2018 di Rusia

Poster menampilkan mega bintang sepak bola Lionel Messi menitikkan air mata darah digunakan ISIS mengancam perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

ISIS Pakai Foto Lionel Messi Menangis Darah untuk Ancam Piala Dunia 2018 di Rusia
(Mirror)
Inilah poster yang digunakan ISIS untuk mengancam perhelatan Piala Dunia 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO, MOSKWA - Sebuah poster yang menampilkan megabintang sepak bola Lionel Messi menitikkan air mata darah digunakan ISIS untuk mengancam perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Poster yang dirilis media yang berafiliasi dengan ISIS, Wafa Media Foundation, merupakan propaganda terbaru kelompok itu terkait ancaman terhadap ajang empat tahunan tersebut.

Dalam poster tersebut terlihat bintang asal Argentina itu mengenakan seragam penjara dengan namanya tercetak di bagian dada.

Di poster itu kemudian tertulis "Just Terorism" ditambah kalimat berbunyi "Kalian memerangi negara yang tak mengenal kata gagal dalam kamusnya".

Dan ini bukan satu-satunya foto yang dirilis ISIS terkait ancaman terhadap Piala Dunia 2018 di Rusia.

Poster lain juga dirilis pekan lalu menampilkan simbol Piala Dunia di samping seorang pria bertopeng yang membawa sepucuk senapan serbu.

"Tunggu kami," begitu bunyi kalimat di poster tersebut.

Piala Dunia 2018 akan digelar di 11 kota Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018, dengan babak final akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa.

(Ervan Hardoko)

Berita ini telah diterbitkan Kompas.Com dengan judul "ISIS Pakai Foto Lionel Messi Menangis Darah untuk Ancam Piala Dunia"

Editor: Maturidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved