Setelah Golnya Viral, Terens Puhiri Disebut Begini oleh Media Prancis

Setelah viral di berbagai media kini giliran media Prancis, L'equipe yang menyanjung gol Terens.

Setelah Golnya Viral, Terens Puhiri Disebut Begini oleh Media Prancis
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Pusamania Borneo FC, Terens Puhiri, saat menggiring bola dalam laga pekan ke-29 Liga 1 melawan Madura United di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - Aksi winger lincah Borneo FC, Terens Puhiri, saat lumat Mitra Kukar sukses guncangkan media luar negeri.

Pemain asli Jayapura tersebut melakukan solo run dari area pertahanannya sendiri hingga akhirnya berhasil menyarangkan bole ke gawang Naga Mekes.

Gol lewat aksi solo run pemain 21 tahun di menit ke-71 tersebut bermula dari sepakan gelandang Mitra Kukar, Anindito Wahyu, yang membentur bek Borneo FC.

Tak pelak, bola yang memantul liar lantas disambar Terens Puhiri hingga sukses mengelabui satu bek Mitra Kukar yang mencoba menghadang laju Terens.

Aksi solo run yang dilakukan winger mungil Pesut Etam tersebut akhirnya masuk dalam radar pemberitaan media asing, yakni footballtalentscout.net.

Media tersebut menyanjung aksi menawan Terens Puhiri melalui akun Twitter resminya dengan mengunggah video serta menuliskan cuitan pujian.

Footballtalentscout.net melalui akun Twitter-nya cukup terkesima dengan kecepatan yang dimiliki pemain berpostur 157cm tersebut saat lawan Mitra Kukar.

Pada laga tersebut, Borneo FC yang berstatus sebagai tim tamu berhasil menggulung tuan rumah dengan empat gol tanpa balas di Stadion Aji Imbut, Senin (23/10/2017).

Hingga berita ini ditayangkan, kabar mengenai skill ciamik Terens Puhiri sudah di retweet ratusan kali dan dikomentari oleh puluhan publik.

Baca juga:

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved