Tau Ga, Gua Sekarang Kayak Batman Returns, Apa Maksud Pernyataan Ahok Itu?

Ahok, yang sedang menjalani hukuman mengungkapkan dirinya kini mirip karakter utama dalam film Batman Returns.

Tau Ga, Gua Sekarang Kayak Batman Returns, Apa Maksud Pernyataan Ahok Itu?
Ilustrasi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di dalam Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA -  Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang sedang menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, mengungkapkan dirinya kini mirip karakter utama dalam film Batman Returns.

Ignatius Haryanto, satu dari 10 penulis buku berjudul Kami Ahok,menulis ucapan Ahok itu di akun Facebook miliknya setelah mengunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Depok, Selasa (24/10/2017) kemarin.

"'Tau ga, gua ini udah kayak Batman Returns gitu. Tiap hari gua sit up dalam goa sampe seratusan kali. Makanya gua hari ini pake kemeja, biasanya gua pake kaos aja, tapi gua pengin ngecek aja, ini kemeja masih muat apa engga? Kan gua sekarang udah lebih berisilah ... Ha ha ha ..'," kata Ahok sebagaiman ditulis Haryanto dalam Facebook-nya.

Haryanto mengizinkan Kompas.com mempublikasikan tulisannya itu sebagai bahan pemberitaan.

Ia menemui Ahok bersama sembilan penulis buku Kami Ahok. Para penulis itu berasal dari berbagai kalangan, di antaranya wartawan, dosen, dokter, ahli kelautan, sejarawan, ahli agama, dan penulis novel. Pertemuan yang berlangsung dari pukul 13.10 hingga 13.50 WIB itu diisi dengan obrolan ringan seputar buku dan kegiatan Ahok selama berada dalam tahanan.

"Saya pun sempat bertanya, 'Pak di grup WA ada banyak beredar tuh katanya lagu yang bapak bikin lirik lagunya....' Belum selesai saya rampungkan kalimat, Ahok langsung motong, 'Boro-boro bikin lagu, nyanyi aja gua fales, gimana mau bikin lagu."

"Di sini nih selera gua dianggap kampungan banget. Gua sukanya lagu dangdut, di sini diketawain, karena di sini muternya lagu jazz, macem Louis Amstrong gitu... Jadi kagak mungkin gua bikin lirik lagu segala.' (Nah kan terkonfirmasi ya... itu bukan lirik bikinan Ahok lohhh...)," lanjut Hary panggilan Ignatius Haryanto.

Selain membicarakan buku, Ahok berbagi pengalaman lainnya selama di tahanan yang diisi dengan berolah raga, menulis, hingga belajar Bahasa Mandarin.

[ANDRI DONNAL PUTERA]

Berita ini dipublikasikan di Kompas.comdengan judul: "Ahok: Gua Ini Sudah Kayak "Batman Returns"

Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved