Breaking News

BREAKING NEWS - Gudang Mercon Meledak, Puluhan Orang Tewas Terbakar!

Kebakaran terjadi di gudang mercon di kawasan Kosambi, Kota Tangerang, Kamis (26/10/2017) pagi.

Repro/KompasTV
Ledakan di pabrik mercon di Tangerang pada Kami s(26/10/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kebakaran terjadi di gudang mercon di kawasan Kosambi, Kota Tangerang, Kamis (26/10/2017) pagi.

Akibat kejadian tersebut puluhan orang dikabarkan tewas.

"Hasil cek di dalam TKP (pabrik) diperkirakan sebanyak 23 mayat dengan luka bakar yang sulit dikenali," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Kamis siang.

Baca: Golkar Pilih Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi

Baca: Video Mesumnya Tersebar, Begini Komentar Hanna Annisa: Hari Ini Berita Gua Sangat Viral!

Baca: Aneh tapi Nyata! Remaja Pria Ini Melahirkan Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki

Baca: Sering Melamun? Ternyata Ini Tanda-tanda Kamu Pintar dan Kreatif!

Argo menjelaskan, ada lima korban yang sudah dibawa ke rumah sakit Mitra Husada, Tangerang. Adapun kelima korban tersebut adalah:

1. Amri Bin Rajan, kelahiran Tegal 20-7-1997, beragama Islam, yang merupakan karyawan proyek, berjenis kelamin laki laki, dengan alamat tercantum Kampung Kamal Muara Kelurahan Kamal, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

2. Ajud (30), kelahiran Cirebon, yang merupakan karyawan proyek dan tinggal dengan alamat tercantum di Kampung Kamal Muara Kelurahan Kamal, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

3. Ester (34), berjenis kelamin perempuan dan merupakan karyawan akunting kantor pusat, yang tinggal dengan alamat tercantum di Jalan Raya Mirinda RT 07/07 Kelurahan Tegalalur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

4. Susanti, kelahiran Jakarta 4 September 1980, merupakan karyawan kantor pusat, dan tinggal dengan alamat tercantum di Kampung Gusti RT 08 /14, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Sekitar pukul 12.00 WIB api dapat dipadamkan oleh Unit Damkar Kabupaten Tangerang," kata Argo. (Kompas.com/Akhdi Martin Pratama)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved