Buah Zakar Pria Berbobot 5 Kilogram

Diduga Digigit Nyamuk, Buah Zakar Pria Afrika Ini Bengkak dan Berbobot hingga 5 Kilogram

Seorang pria di Kenya, Afrika harus menjalani pembedahan setelah testikel atau buah zakarnya membengkak hingga berbobot 5 kilogram.

Diduga Digigit Nyamuk, Buah Zakar Pria Afrika Ini Bengkak dan Berbobot hingga 5 Kilogram
(Barcroft/Mirror)
Setelah menjalani pembedahan, Forence bisa melakuan aktivitas seperti orang lain misalnya berenang. 

TRIBUNKALTIM.CO, NAIROBI - Seorang pria di Kenya, Afrika harus menjalani pembedahan setelah testikel atau buah zakarnya membengkak hingga berbobot 5 kilogram. Alhasil pria bernama Horace Owiti Opiyo atau kerap disapa Forence ini tak bisa mengenakan pakaian normal seperti kawan-kawannya.

Pria yang kini berusia 20 tahun itu pertama kali menemukan adanya benjolan di alat vitalnya itu pada 2006. Sebenarnya pada 2007 dia sudah menjalani pembedahan tetapi benjolan itu muncul kembali dan membuat buah zakarnya membengkak.

Menurut para dokter kondisi yang dialami Forence ini bisa akibat gigitan nyamuk yang membawa larva ke dalam aliran darahnya.

Larva itu kemudian tumbuh menjadi parasit yang menutup sistem aliran darah sehingga menyebabkan pembengkakan.

Kondisi in membuat pemuda asal kota Kibigori itu mengalami rasa sakit yang luar biasa dan membuatnya tak bisa menjalani kehidupan normal.

Sayangnya, kondisi ekonomi yang tak baik membuat Forence tak bisa membiayai pembedahan di rumah sakit. Alhasil dia mencoba pengobatan herbal tetapi belum berhasil.

"Awalnya benjolan itu amat kecil, seperti bisul. Lalu benjolan itu tumbuh hingga sebesar kepalan tangan saya dan terus bertambah besar," ujar Forence lewat akun media sosialnya.

Akibat masalah ini, Forence terpaksa keluar dari. sekolah karena buah zakarnya terus membengkak membuat dia tak bisa mengenakan pakaian normal dan berjalan dengan mudah.

Dia juga selalu menjadi bahan olok-olok teman sekolahnya. Kondisi ekonominya yang buruk membuat Forence tak bisa membiayai ongkos perawatan.

Pemuda ini sekarang tinggal bersama sang kakak, Eliza dan neneknya, Salina. Kedua orangtuanya meninggal dunia saat Forence baru berusia lima tahun.

Halaman
12
Editor: Maturidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved