IFBC Hadirkan 22 Waralaba dengan Modal Usaha Mulai dari Ratusan Ribu Rupiah

Tujuan pameran IFBC Expo yakni untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pola waralaba, juga untuk mendorong potensi waralaba.

IFBC Hadirkan 22 Waralaba dengan Modal Usaha Mulai dari Ratusan Ribu Rupiah
TRIBUN KALTIM/ARIDJWANA
Kegiatan pameran Info Franchise dan Business Concept (IFBC) Expo 2017 dilaksanakan di Plaza Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, 27–29 Oktober 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Muhammad Alidona

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kegiatan pameran Info Franchise dan Business Concept (IFBC) Expo 2017 dilaksanakan di Plaza Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, 27 – 29 Oktober 2017 pukul 10.00 – 21.00 Wita menghadirkan 22 waralaba yang siap bermitra dengan masyarakat Kota Balikpapan.  

Tujuan pameran IFBC Expo yakni untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pola waralaba, juga untuk mendorong potensi waralaba di daerah agar usaha mereka bisa dikenal baik di level nasional maupun internasional.

Veronika Linda Purnamartin selaku Promosindo NEO Expo mengungkapkan dalam pameran IFBC Expo di Balikpapan kali ini, ada dua konsep yang menjadi target, yakni waralaba dan bisnis konsep yang menawarkan kemitraan, keagenan, dan lisensi.

Baca: Ini Kelebihan Borneo FC yang Harus Diwaspadai Persija

Baca: Resep - Panas Banget Ya Hari Ini? Cocok deh Minum Segelas Es Cincau Pandan Kelapa Muda yang Segar!

Baca: Raih Rekor Dunia, Saksikan Besok Pengibaran Bendera Merah Putih 1.000 Meter di Pantai Corong!

“Selain waralaba ada juga bisnis konsep yang biasanya menawarkan kemitraan, keagenan lisensi pada event kali ini ada 22 peserta dari  berbagai macam bidang usaha misalnya pelayanan jasa kurir dan pengiriman, drainase, makanan, busana, otomotif, air minum isi ulang dan bimbingan belajar,” katanya.

Disampaikannya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan road show nasional yang dilaksanakan sejak 2006, di mana dalam satu tahun biasanya kita menyelenggarakan di beberapa kota.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya di Balikpapan setelah dilaksanakan pada 2011 lalu.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Alidona
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved