Breaking News:

Pabrik Mercon Meledak

Jasad Tukang Las yang Jadi Tersangka Belum Ditemukan

Ia menjelaskan, hingga kini jenazah Ega Subarna belum dapat ditemukan. Padahal, pihak kepolisian telah menetapkan Ega sebagai tersangka.

Warta Kota/Alex Suban
Tim Elang Cisadane Polrestro Tangerang menjaga lokasi tembok yang dijebol di sisi pabrik dan gudang petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi Desa Belimbing RT 20 / RW 10 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, setelah dilanda kebakaran, Kamis (26/10/2017). Puluhan karyawan pabrik ini tewas terbakar dalam peristiwa itu. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG - Tim Puslabfor Mabes Polri menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait tragedi maut kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (30/10/2017).

Jajaran Polrestro Tangerang juga turut mendampingi olah TKP tersebut.

"Jadi olah TKP saat ini memang kami mencari Ega Subarna yang saat itu sedang mengelas mesin di dalam lokasi pabrik, yang diyakini menjadi penyebab kebakaran," ujar Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (30/10/2017).

Ia menjelaskan, hingga kini jenazah Ega Subarna belum dapat ditemukan. Padahal, pihak kepolisian telah menetapkan Ega sebagai tersangka.

Baca: Tukang Las Jadi Tersangka, Sang Istri yang Lagi Hamil Pernah Mencarinya di RS Polri

"Karena berdasarkan penelusuran tim, penyebab kebakaran adalah percikan api dari proses pengelasan. Tapi dari 47 jenazah yang ada, tidak ditemukan adanya jenazah Ega Subarna," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, polisi kembali menemukan tulang belulang yang didapatkan dari dalam lokasi.

Tepatnya berada di tempat pengelasan mesin.

"Jadi kami menemukan potongan tulang belulang di lokasi pengelasan, yang kami duga itu adalah jenazah Ega, namun masih diselidiki," kata Harry.

Baca: Tubuhnya Terjepit Mobil yang Dihantam Girder, Sugiono Tak Menyangka Bisa Selamat

Baca: Tertarik dengan Mantan Kekasih Teman? Ini 3 Rambu-rambu yang Harus Diperhatikan

Baca: Sungguh Mulia, 10 Foto Ini Membuktikan Betapa Pedulinya Manusia dengan Hewan

Menurut Harry, selain potongan tulang belulang, pihaknya juga berhasil menemukan tas yang berisi dua unit handphone merk Xiaomi.

Kendati demikian, jajarannya belum dapat memastikan milik siapa tas tersebut.

"Ada satu dompet berisi dua HP, belum diketahui milik siapa," jelasnya. (WartaKota)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved