Jelajah Energi Pertamax Borneo

Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo Siap Taklukan Tantangan Lintasi 4 Provinsi di Kalimantan

Segala macam keperluan yang dibutuhkan dalam kegiatan "Jelajah Energi Pertamax Borneo" melintasi 4 provinsi di Kalimantan

Tim Jelajah Energi Pertamax Borneo Siap Taklukan Tantangan Lintasi 4 Provinsi di Kalimantan
Tribunkaltim.co/ Fachmi Rachman
PEMERIKSAAN TERAKHIR - Teknisi workshop Toyota Auto 2000 MT Haryono Balikpapan melakukan pemeriksaan terakhir kondisi satu dari tiga mobil Toyota yang akan digunakan pada Jelajah Energi Pertamax Borneo, Senin (11/12). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Segala macam keperluan yang dibutuhkan dalam kegiatan "Jelajah Energi Pertamax Borneo" melintasi 4 provinsi di Kalimantan telah mencapai tahap akhir.

Mulai dari tiga kendaraan dari Toyota 2000 yang akan digunakan telah melalui pengecekan dan penggantian oli menggunakan Fastron Techno dan Fastron Diesel.

"Saat ini semua persiapan sudah matang, tinggal kordinasi final. Rombongan juga sudah melakukan cek kesehatan. Tinggal siap-siap berangkat besok dan sebelum berangkat kendaraan akan diisi dengan bahan bakar Pertamax," kata Section Head Com and Relations Pertamina Kalimantan, Alicia Irzanova, kepada Tribunkaltim.co, Senin (11/12/2017).

Baca: Jelajah 4 Provinsi, Pertamina Adakan Program Edukasi hingga Lakukan Kegiatan Sosial

Sebagai event yang terbilang besar, dalam persiapan touring kali ini tidak ditemukan kendala yang begitu berarti.

"Tim survei dari Tribun sudah melakukan pengecekan sepanjang perjalanan untuk melihat tantangan yg mungkin ditemui. Dan sejauh ini semua dapat diantisipasi," ujarnya.

Para rombongan "Jelajah Energi Pertamax Borneo" terdiri dari 12 orang yang akan dipimpin oleh Alicia Irzanova sebagai ketua rombongan.

Baca: Tiga Unit Mobil Jelajah Pertamax Energi Borneo, Gunakan Pelumas Mendunia dari Pertamina

Sebagai unit operasi Pertamina di wilayah Kalimantan, pada jelajah kali ini menempuh perjalanan darat menggunakan mobil tipe gasoline maupun diesel.

Kegiatan yang digagas oleh PT Pertamina MOR VI Balikpapan itu akan menempuh jarak yakni sekitar 1.950 km.

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved