Heboh, Mayat Pria Asal Samarinda Ditemukan Terkapar di Saluran Air

Setelah sehari sebelumnya juga ditemukan mayat di gang tersebut, kali ini seorang pria berusia 55 tahun

Tribun Kaltim/Christoper Desmawangga
Tubuh korban ditemukan di dalam parit gang 6, jalan Slamet Riyadi, Karang Asam, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (27/12/2017). 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga di sekitar jalan Slamet Riyadi, tepatnya di gang VI, Karang Asam, Samarinda, Kalimantan Timur, dibuat heboh dengan ditemukanya mayat pria di dalam saluran air (parit).

Setelah sehari sebelumnya juga ditemukan mayat di gang tersebut, kali ini seorang pria berusia 55 tahun, atas nama Norhan, yang merupakan warga sekitar, ditemukan tidak bernyawa di parit gang tersebut.

Baca: Untuk yang Akan Berlayar Wajib Hati-hati, Gelombang Tinggi Terjadi di Perairan Kalimantan

Sekitar pukul 08.20 Wita, Rabu (27/12) pagi, warga yang lalu lalang melintas di gang tersebut, menemukan tubuh korban, dengan kondisi tubuh tertelungkup di parit.

"Saya habis dari pasar, melintas di gang ini. Saat itu, ada beberapa ibu-ibu yang berkumpul di pinggir parit, sambil manggilin saya, tepat di ujung parit itu," ucap Hendrik (41), Rabu (27/12/2017).

Baca: Marlene Dietrich Hiasi Google Doodle Hari Ini, Wanita Si Penunduk Gender dan Penentang Nazi

Dari informasi yang dihimpun, korban mengidap penyakit asma, dan dipagi hari kerap berolahraga disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

"Warga yang temukan mayat di parit, korban menggunakan pakaian coklat, dan diduga belum lama korban meninggal," ucap Kanit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang, Ipda Suyatno.

Baca: Lagi Tugas Pengamanan Natal, Polwan Cantik Justru Kedapatan Ngamar dengan Selingkuhannya

Saat ini, tubuh korban telah dilarikan ke RSUD AW Syahranie, guna menjalani visum. "Untuk penyebab pastinya, kita belum dapat pastikan, kita masih menunggu hasil visum rumah sakit," tuturnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved