Samarinda Great Sale 2018

Selama Januari, Nginap di Hotel Amaris Samarinda Gratis Sarapan dan Makan Malam

Sarapan dan makan malam gratis itu berlaku untuk dua orang, selama Januari 2018. Yuk, segeralah reservasi.

Karyawati Amaris Hotel Samarinda sedang menerima tamu yang reservasi, Rabu (3/1/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Di awal tahun 2018, Amaris Hotel Samarinda memanjakan para tamunya dengan promo menarik. Selama Januari, tamu yang menginap di hotel bintang dua ini dapat menikmati sarapan atau breakfast dan dinner atau makan malam, gratis.

Rate kamar pun sangat terjangkau. "Hanya Rp 472 ribu per malam. Sarapan dan makan malam gratis itu berlaku untuk dua orang. Jika hanya mau gratis breakfast, cukup membayar biaya menginap Rp 440 ribu," ujar Hotel Manager Amaris Samarinda, Irval Syamsul Bachri kepada Tribunkaltim.co.

Menu yang disajikan untuk breakfast dan malam malam, jelasnya, sangat variatif. Bahkan untuk makan malam tersedia menu-menu khas lokal seperti nasi kuning, soto Banjar dan menu nusantara lainnya.

Benefit lain yang dapat dinikmati customer yakni jam check out diperpanjang hingga pukul 14.00 Wita. Amaris Hotel Samarinda yang berlokasi pusat kota tepatnya di Jl DR Soetomo No. 75 memiliki 102 Smart Room.

Promo ini, kata Irval, merupakan rangkaian Samarinda Great Sale memeriahkan HUT ke-350 Kota Samarinda dan HUT ke-58 Pemkot Samarinda serta HUT ke-61 Pemprov Kaltim. Program ini dimotori Dinas Pariwisata Kota Samarinda.

Menurut Muhammad Faisal, Kepala Dinas Pariwisata Samarinda, Samarinda Great Sale yang berlangsung selama Januari 2018 nanti merupakan program pesta diskon atau potongan harga dan berbagai bonus yang dapat dinikmati masyarakat di hotel, café, resto, mall dan destinasi wisata di Samarinda.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved