Azis Gagap Terharu Lihat Antusias Warga Samarinda Datangi Donasi Palestina

Usai tampil, Azis mengaku gembira dan terharu melihat antusiasme warga Kota Tepian, terhadap isu kemanusiaan.

Azis Gagap Terharu Lihat Antusias Warga Samarinda Datangi Donasi Palestina
tribunkaltim.co/christoper desmawangga
Komedian Azis Gagap, usai tampil mengisi acara Konser Amal Kemanusiaan yang berlangsung di Auditorium Universitas 17 Agustus, Samarinda, Sabtu (6/1/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Komedian Azis Gagap, tampil mengisi acara Konser Amal Kemanusiaan yang berlangsung di Auditorium Universitas 17 Agustus Samarinda, Sabtu (6/1). Azis tampil menggugah pengunjung konser amal, untuk memberikan donasi yang akan disumbangkan ke Palestina.

Usai tampil, Azis mengaku gembira dan terharu melihat antusiasme warga Kota Tepian, terhadap isu kemanusiaan. Terlebih, antusiasme dari panitia yang memersiapkan acara.

"Mereka masih muda, tapi sudah punya kepedulian terhadap agama dan nasib saudara-saudaranya yang menjadi korban kemanusiaan di Palestina. Tanpa diminta, mereka sudah bergerak menyisihkan sebagian harta," kata Azis.

Azis mengaku kerap ikut dalam konser amal untuk kemanusiaan. Bagi Azis, tampil di acara amal seperti ini merupakan upaya dirinya untuk ikut serta membantu warga Palestina dan pihak yang menjadi korban kemanusiaan lainnya.

"Kalau datang langsung ke Palestina kan tidak bisa. Bisanya hanya tampil seperti ini saja. Ya mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini bisa bernilai ibadah," katanya lagi.

Mengenai antusiasme warga Kota Tepian, menurut Azis sangat luar biasa. Meski Samarinda diguyur hujan seharian, warga tetap antusias datang ke acara tersebut.

"Yang saya lihat bukan jumlah orang yang datang. Tapi, keikhlasan mereka untuk datang dan membantu ini yang patut diapresiasi," tutur pelawak yang tenar melalui acara Opera Van Java, ini.

Sekadar informasi, konser amal untuk Palestina ini digelar oleh Panitia Konser Amal Kemanusiaan yang bekerjasama dengan Aliansi Samarinda Peduli dan di dukung oleh Lembaga Damai Aqsha Fundation (DAF) Kaltim. (*)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved