Sesosok Mayat Ditemukan di Balikpapan Regency, Ini Identitasnya

Jenazah mayat lelaki yang ditemukan di kawasan ruko Balikpapan Regency ternyata bernama

Tribun Kaltim/Budi Susilo
Jenazah Suyansyah berbaring di ruang Mortuary RSUD Kanujoso Djatiwibowo Kota Balikpapan yang ditemani istrinya pada Kamis (18/1/2018). Sebelum itu, jenazah ditemukan tergeletak di kawasan ruko Balikpapan Regency. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Jenazah mayat lelaki yang ditemukan di kawasan ruko Balikpapan Regency ternyata bernama Suryansyah.

Pihak keluarga jenazah sudah mengetahui atas berpulangnya Suryansyah ke Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hal ini terungkap Tribunkaltim.co pada Kamis (18/1/2018) pagi sekitar pukul 10.00 Wita di ruang kamar mayat Mortuary Rumah Sakit Umum Daerah Kanujoso Djatiwibowo Kota Balikpapan.

Baca: Aktor Laga Advent Bangun Dikabarkan Masuk Rumah Sakit, Kondisinya Disebut Memprihatinkan

Banyak sanak famili dan rekan kerja kaget dengan peristiwa tersebut. Tubuh Suriyansah tergeletak di depan ruko, ditemukan tidak bernyawa lagi.

Menurut Khairul, keponakan Suryansah, identitas Suriyansyah bekerja sebagai pria beristri satu dan memiliki dua anak. Sehari-hari bekerja di pertambangan Batu Bara yang ada di Tenggarong Kutai Kartanegara.

Baca: Tak Hanya Beri Bantuan, Menteri Jonan Ingatkan Perusahaan Tambang Pekerjakan Warga lokal

"Saya dikabarkan dari polisi. Paman saya (Suryansah) ditemukan meninggal dunia. Jelas kaget. Mengengarnya saya tidak percaya," katanya.

Selama ini Suryansah dalam kondisi baik tidak memiliki riwayat sakit parah. Setahu Khairul, pamannya tersebut sibuk dengan pekerjaannya.

Baca: Polisi Berbadan Kekar Berteriak Histeris Lihat Jarum Suntik, Videonya Bikin Geleng-geleng

"Dia sering memberi nasehat ke saya. Orangnya baik. Suka memberi. Saya sedih memang sudah meninggal dunia," ujarnya di ruang Motuary RSUD Kanujoso.

Kronologis sebelum meninggal dunia, Suryansah sibuk dengan aktivitasnya. Selama ini Suryansyah pernah dirawat di rumah sakit bebebrapa hari dengan alasan fisiknya lelah bekerja.

"Bulan lalu pernah dirawat di rumah sakit. Kecapekan. Bukan sakit penyakit dalam," katanya. (ilo)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved