Bisnis Perhotelan

Nginap di Platinum Hotel Balikpapan, Gratis Diantar Jalan-jalan ke Pusat Perbelanjaan

Memuaskan keinginan para tamu dalam berbelanja, manajemen hotel memberikan akses shuttle bus ke pusat perbelanjaan.

Nginap di Platinum Hotel Balikpapan, Gratis Diantar Jalan-jalan ke Pusat Perbelanjaan
TRIBUN BALIKPAPAN
Platinum Balikpapan Hotel and Convention Center. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Awal tahun 2018 menjadi tantangan baru bagi perusahaan berbasis jasa. Tak heran, beberapa perusahaan berbasis jasa di Balikpapan dan sekitarnya memberikan promo yang menarik. Industri perhotelan pun menawarkan beberapa promo selama Januari.

Salah satunya adalah Platinum Balikpapan Hotel and Convention Center yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta Kilometer 5 ini. Manajemen hotel menawarkan beberapa promo mulai dari kamar yang bertujuan untuk menarik para tamu menginap di hotel bintang empat tersebut.

"Untuk bulan ini kami adanya promo kamar bernama Cheerful Januari," kata Astri Rizandy Public Relation Hotel Platinum Balikpapan. Dalam penawaran tersebut diberikan promo dengan potongan harga sekitar Rp 578 ribu satu malamnya.

Sementara bagi para tamu yang mau menginap selama dua hari berturut-turut diberikan penawaran sebesar Rp 1,118 juta. Agar memuaskan keinginan para tamu dalam berbelanja, manajemen hotel memberikan akses shuttle bus ke pusat perbelanjaan e-Walk Balikpapan Superblock (BSB) tanpa biaya tambahan apapun.

"Untuk shuttle busnya mulai dari jam 11.00 siang sampai sore jika ingin diantar ke mal. Nanti kami jemput pada jam-jam tertentu mulai jam 15.30 sampai 20.30,"kata Astri.

Shuttle bus itu sudah dioperasikan sejak 1 Januari 2018. Bahkan ia mengklaim selama bulan Januari okupansi meningkat selama 30 persen.(*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved