AirAsia Ingatkan Penipuan Tiket Gratis

Kami berkenan untuk mengonfirmasi bahwa informasi yang beredar tersebut merupakan penipuan yang mengatasnamakan AirAsia.

AirAsia Ingatkan Penipuan Tiket Gratis
FREEPIK.com/STOCKSNAP
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - AirAsia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar melalui media sosial yang menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu.

Informasi tersebut mengarahkan masyarakat untuk merujuk ke tautan tidak resmi yang menawarkan tiket AirAsia dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

"Kami berkenan untuk mengonfirmasi bahwa informasi yang beredar tersebut merupakan penipuan yang mengatasnamakan AirAsia. Kami mengimbau masyarakat untuk mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi," ujar Baskoro Adiwiyono, Head of Corporate Secretary and Communications Air Asia dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (23/1).

AirAsia tidak bertanggung jawab atas tuntutan yang timbul di kemudian hari sehubungan dengan aktivitas yang terkait dengan program tersebut. Seluruh promosi dari AirAsia hanya dilakukan melalui www.airasia.com serta saluran resmi terpercaya lainnya.

Sebelumnya ada info bahwa AirAsia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan 2 tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas.

"Kami tidak segan untuk mengambil langkah hukum yang tegas terhadap individu maupun kelompok yang memanfaatkan merek AirAsia untuk tindakan yang ilegal," kata Baskoro. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved