LMP Bantu Korban Luka Bakar di Samarinda

kedepan selain dari LMP dan masyarakat luas serta pemerintah saling membantu saudara yang tertimpa musibah demi meringankan beban

LMP Bantu Korban Luka Bakar di Samarinda
Tribun Kaltim/Nevrianto
Muhammad bersama pengurus Macab LMP Serahkan santuan dan bantuan pada keluarga korban 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA  -Musibah kebakaran yang terjadi di kota Samarinda pasa bulan januari jadi perhatian Ormas Laskar Merah Putih ( LMP) melakukan penggalangan dana kemudian menyerahkan pada korban.

Baca: Lagi Berlimpah Bahagia, Tiba-tiba Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Dilaporkan ke Polisi

Selasa( 23/1/2018), Wakil Ketua Bidang Sosial LMP Markas Cabang Samarinda, Muhammad dan sejumlah anggota serahkan bantuan pada korban luka bakar musibah gas bocor warga Gang 8 jalan Musso Salim dan Korban Kebakaran jalan Sejahtera 4 Sungai Pinang Dalam Samarinda.

Baca: Gempa Mengguncang Ibukota, Begini Suasana Menegangkan yang Dibagikan Netizen

"Setiap ada bencana musibah kita turun ke lapangan. Sumber sumbangan peroleh anggota internal dan menggalang dana di simpang 4 vorvo selama 4 hari.S ejumlah barang berupa uang santunan, sembako dan cinderamata," jelas Muhammad.

Baca: Kebakaran di Gunung Kinibalu Jadi Tontonan Anak-Anak

Muhammad melanjutkan LMP Macab Samarinda berharap kedepan selain dari LMP dan masyarakat luas serta pemerintah saling membantu saudara yang tertimpa musibah demi meringankan beban dan lebih peduli sesama.

Penulis: Nevrianto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved