Oversized Denim Jacket, Keren tapi Tetap Feminin

Jaket ini tetap keren dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Jaket ini sama kerennya dipakai perempuan atau laki-laki.

Oversized Denim Jacket, Keren tapi Tetap Feminin
PINTEREST
Camo Jogger dan Jaket Denim 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Jino Prayudi

TRIBUNKALTIM.CO -  PADA pertengahan tahun 2017, sedang marak penampilan dengan oversized denim jacket. Bahkan selebriti Hollywood sekelas Taylor Swift pun memakainya. Seiring berkembangnya ide desainer busana, trend oversized denim jacket pun semakin meriah. Pada 2018 jaket denim pun masih menjadi jaket favorit.

Jaket ini tetap keren dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Jaket ini sama kerennya dipakai perempuan atau laki-laki. "Bisa dengan mini dress. Kemudian dipakai jaket itu sebagai outer. Atau bisa juga dengan kaos polos dengan rok," kata Endang Susilowati stylist sekaligus pemilik butik online En_217 ini.

Kesan sporty casual pun akan semakin kuat. Cukup mengenakan kaos dan legging yang sesuai dengan atasan akan terkesan sporty dan chic. Dengan tambahan sneaker semakin menambah kesan sporty.
Menurut Endang tidak menutup kemungkinan jaket tersebut bisa dipakai dalam keadaan formal. "Bisa di berbagai acara, mugkin lebih ke acara-acara santai kalau ke acara formal mungkin agak jarang ya tapi bisa dipadukan misal penganti blazer," tuturnya.

Namun ia menyarankan saat mengenakan jaket itu diusahakan jangan menggunakan dalaman atau kaos dengan corak yang terlalu ramai. "Dalaman polos bisa bawahan rok, celana, mini dress polos, atau yang stripe masih bisa asal jangan corak ramai. (Corak) bunga-bunga mungkin kurang pas," katanya. (*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved