Fyi, Kantor Camat Balikpapan Tengah Pindah Lokasi, Ini Alamat Barunya

Bangunan sudah ditata rapi layaknya kantor pelayanan publik. Tembok kantor sudah di cat warna yang kuning, putih dan hitam.

Fyi, Kantor Camat Balikpapan Tengah Pindah Lokasi, Ini Alamat Barunya
Tribun Kaltim/Budi Susilo
Masyarakat mengunjungi kantor baru Kecamatan Balikpapan Tengah, untuk meminta pelayanan adminstrasi pemerintahan pada Senin (29/1/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Keberadaan kantor Kecamatan Balikpapan Tengah sejak awal bulan Januari secara resmi telah berpindah tempat. Segala hal yang berkaitan dengan pelayanan kecamatan ini semuanya ada di tempat baru.

Saat sinar fajar sedikit tertutup awan putih, Tribunkaltim.co mencoba menelusuri lokasi baru kantor Kecamatan Balikpapan Tengah pada Senin (29/1/2018) pagi.

Baca: KH Umar Basri Dianiaya Usai Imami Shalat Subuh, Polisi Sebut Pelakunya Alami Gangguan Jiwa

Informasi awal yang diperoleh dari Camat Balikpapan Tengah, lokasi kantor yang dipilih berada di Kelurahan Mekar Sari samping persis markas Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Balikpapan di Jalan Martadinata.

Tempat kantor baru berada di pusat kota. Selama berjalan menuju ke lokasi ini tidak terkendala lingkungan alam yang semak belukar. Akses jalan beraspal hitam.

Sekitar pukul 08.00 Wita, ternyata memang benar Kantor Kecamatan Balikpapan Tengah sudah resmi beroperasi di tempat yang baru ini.

Baca: Cucu Soeharto ini Terkenal Punya Paras Rupawan dan Pernah Pacari Laudya Cynthia Bella

Alamat lengkapnya Jalan Martadinata, Kelurahan Mekar Sari, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Nyatanya, lokasinya berada dibekas kantor PDAM Kota Balikpapan.

Bangunan sudah ditata rapi layaknya kantor pelayanan publik. Tembok kantor sudah di cat warna yang kuning, putih dan hitam.

Halaman
12
Penulis: Budi Susilo
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved