Breaking News:

Peralihan dari PT Semoga Jaya, AHM Sudah Serahkan 93 Persen Surat Kendaraan pada Customer

"Ada nama dan alamatnya. Tapi, ternyata alamat customer itu tidak sesuai lagi alias sudah pindah. Kita sudah tak bisa mengontak mereka," kata Lukas.

Penulis: Rafan Dwinanto | Editor: Kholish Chered
TRIBUN KALTIM / RAFAN DWINANTO
Kepala Cabang Astra Honda Motor (AHM) Samarinda, Lukas Ferinata, menyerahkan surat surat kendaraan bermotor pada para Customer, di Dealer AHM Jalan Kadrie Oening Samarinda Ulu, Senin (29/1/ 2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Rafan A Dwinanto

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Astra Honda Motor (AHM) Samarinda sudah merampungkan urusan surat kendaraan bermotor yang menjadi warisan PT Semoga Jaya.

Kepala Cabang AHM Samarinda, Lukas Ferinata, menyebut, pihaknya sudah menyerahkan 93 persen surat-surat kendaraan bermotor kepada costumer terdahulu.

Diketahui, AHM resmi menggantikan PT Semoga Jaya untuk menangani penjualan sepeda motor Honda di Kaltim, per awal 2017 lalu.

"Kami kan (AHM) dapat mandat menyelesaikan berkas. Seperti yang tadi kita serahkan (surat) kepada customer. Sudah kita selesaikan 93 persen," kata Lukas, Senin (29/1/2018), di Kantor Cabang AHM Samarinda di Jalan Kadrie Oening.

Sedangkan sisanya belum bisa diselesaikan lantaran ketidakjelasan data customer.

"Ada nama dan alamatnya. Tapi, ternyata alamat customer itu tidak sesuai lagi alias sudah pindah. Kita sudah tak bisa mengontak mereka," kata Lukas. 

Baca juga:

Santer Kabar Bonek Menyerbu Supermarket, Store Manager Berikan Klarifikasi

Pilih Tinggalkan Liverpool, Empat Pemain Bintang Ini Justru Sukses Koleksi 40 Trofi Bergengsi

Dua Perwira Polisi Diproyeksikan Jadi Pejabat Gubernur, Begini Reaksi PAN

Meski demikian, AHM Samarinda, lanjut Lukas, tetap akan membantu sisa customer yang belum mendapatkan surat-surat kendaraan bermotornya.

"Ya kalau mereka datang ke sini (dealer) pasti kita bantu. Posisinya memang saat ini kami tidak bisa lagi menghubungi customer bersangkutan karena tidak ada data," urainya.

Kendati demikian, peralihan penjualan dari PT Semoga Jaya menjadi AHM, diakui Lukas tak memberikan pengaruh terhadap penjualan sepeda motor Honda di wilayah kerja Samarinda.

Diketahui, AHM Samarinda membawahi enam wilayah kerja yakni Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved