Pilgub Kaltim 2018

Posko Relawan Pasangan Isran-Hadi Punya Bentuk Unik, Bahannya Bukan Sembarangan

Bangunan ini bukan terbuat dari kayu ulin apalagi semen beton. Lokasi ini bakal dijadikan tempat markas tim pemenangan pasangan

Posko Relawan Pasangan Isran-Hadi Punya Bentuk Unik, Bahannya Bukan Sembarangan
Tribun Kaltim/Budi Susilo
Hasrul Sani (berkopiah hitam), Ketua Posko Relawan Isran-Hadi wilayah Kota Balikpapan, sedang bermain catur bersama relawan lainnya di posko, Rabu (31/1/2018) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Masa penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Timur semakin dekat. Detik-detik pengocokan nomor urut akan bergulir.

Hajatan pemilihan kepala daerah lima tahun sekali ini bakal ramai dengan aksi dukung-mendukung pada pasangan kandidat tertentu.

Satu di antaranya dalam kawasan Sepinggan Jalan Ruhui Rahayu Kota Balikpapan sudah nampak berdiri sebuah bangunan di lahan kosong, Rabu (31/1/2018) siang.

Baca: Penjahat Mengaku Petugas PLN Berkeliaran, Incar Barang Berharga Milik Warga

Bangunan ini bukan terbuat dari kayu ulin apalagi semen beton. Lokasi ini bakal dijadikan tempat markas tim pemenangan pasangan Cagub Isran Noor dan Cawagub Hadi.

Bangunan yang diberi warna serba kuning hitam tersebut merupakan bekas peti kemas yang biasa dibawa mobil truk kontainer.

"Tempat ini masih berstatus persiapan posko pemenangan kawal pasangan Isran Hadi," ujar Hasrul Sani, Ketua Posko Relawan Isran-Hadi wilayah Kota Balikpapan.

Kata Hasrul, pihaknya belum berani mengatakan sebagai posko pemenangan. Sebab sekarang masih menantikan peresmian kandidat dan penentuan nomor urut terlebih dahulu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim.

Baca: Viral, Wanita Ini Mengaku Melahirkan Bayi Kembar, Manusia dan Buaya Betina!

"Baliho, umbul-umbul kami sudah sediakan. Semua alat peraga kampanye telah lengkap tinggal tunggu resminya dari KPU," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Budi Susilo
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved