Surat Cerai Ahok

Dengar Ahok Mau Bercerai Setya Novanto Kaget, Langsung Komentar Begini

Setya Novanto mengaku kaget dan memang baru tahu. Dia sempat meragukan informasi tersebut.

Dengar Ahok Mau Bercerai Setya Novanto Kaget, Langsung Komentar Begini
Tersangka kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto menaiki mobil tahanan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (21/11/2017). Ketua DPR tersebut menjalani pemeriksaan perdana selama lima jam usai ditahan oleh KPK terkait dugaan korupsi proek KTP elektronik.(ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A) 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar ‎perceraian mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan baru diketahui oleh mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto

Diketahui kini Setya Novanto telah menjadi terdakwa dan di tahanan Rutan Merah Putih KPK sejak kurang lebih tiga bulan lalu atas kasus dugaan korupsi e-KTP.

Baca: Panik Melarikan Diri, Seorang Pria Akhirnya Diamankan Polisi di Kamar Mandi Warga

Saat ditanya awak media soal hal itu, Setya Novanto mengaku kaget dan memang baru tahu. Dia sempat meragukan informasi tersebut.

"Siapa yang selingkuh, siapa sama siapa? Ah dia kan (Ahok) orang baik, banyak berdoa dengan istrinya.‎ Masa sih? ‎Saya sering sama-sama ketemu sama istrinya, orangnya baik-baik aja. Fitnah kali itu, dua-duanya (Ahok dan Veronica) orang baik. Pak Ahok kan lagi susah masa ada info begitu," kata Setya Novanto, Kamis (1/2/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Baca: Sudah Resolusi, Berat Badan Tak Juga Turun? Mungkin Ini Sebabnya

Setelah diberitahu, sidang perceraian keduanya telah digelar pada Rabu (31/2/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara‎. Setya Novanto percaya, dia merasa kasihan dengan Ahok.

"Saya jelas kaget dan juga kasihan si Ahok. Saya turut mendoakan. Orang lagi susah, harusnya ada keluarga yang menemani, ini enggak ada lagi," kata Setya Novanto.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved