Advertorial

Hadir HyLand Tahap 2, Kesempatan Punya Rumah Terjangkau Di Grand City

PT. Sinar Mas Wisesa selaku pengembang kawasan hunian Grand City Balikpapan kembali meluncurkan unit rumah terjangkaunya.

Hadir HyLand Tahap 2, Kesempatan Punya Rumah Terjangkau Di Grand City
IST

BALIKPAPAN - Banyaknya permintaan masyarakat akan rumah terjangkau di Grand City Balikpapan membuat PT. Sinar Mas Wisesa selaku pengembang kawasan hunian Grand City Balikpapan kembali meluncurkan unit rumah terjangkaunya.

Hal ini disebabkan unit Hyland tahap 1 yang terjual habis sebanyak 145 unit dalam 3 bulan. Oleh karena itu dengan dipasarkannya Hyland tahap 2 dapat mengakomodir kesempatan bagi yang belum mendapatkan unit rumah di Hyland tahap 1.

Di tahap 2 ini masih mengusung tipe yang sama yaitu tipe 46 dan tipe 88, namun ada pengembangan pada bentuk facade (tampak depan) dengan konsep victorian yang terlihat elegan. Kedua tipe tersebut berupa rumah 2 lantai dengan konsep rumah tumbuh.

Baca: Investasi Yuk di Grand City Balikpapan, Pakai Price Lock, DP Bisa Dicicil sampai 24 Kali!

Baca: Miliki Rumah di Grand City hanya dengan Rp 50 Juta

Baca: Grand City Balikpapan Discount Spektakuler Rumah Siap Huni

Dengan adanya tanah sisa beberapa meter di bagian belakang bangunan hal ini membuat penghuni bisa mengembangkan lagi bangunan rumah yang ada, inilah yang disebut konsep rumah tumbuh. Adapun harga perdana untuk hunian di cluster HyLand tahap 2 ini dibandrol mulai dari sekitar Rp. 600 jutaan dengan angsuran DP hanya Rp. 3 jutaan yang berlaku sampai 28 Februari 2018.

Tingginya tingkat permintaan pun tidak hanya terjadi pada unit rumah cluster Hyland saja. Tingkat permintaan akan unit ruko di kawasan Golden Boulevard juga sangat tinggi. Hal ini terlihat pada penjualan unit Golden Boulevard yang telah terjual habis selama triwulan terakhir tahun 2017 yang lalu.

Atas pertimbangan inilah maka diluncurkan Golden Boulevard tahap 2 sebagai kawasan ruko premium di Grand City Balikpapan.

Letak kawasan ruko yang berada di jalan utama Grand City Balikpapan menjadi daya tarik bagi para pelaku bisnis. Bahkan semua bangunan ruko menghadap ke jalan utama.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved